Tongsis Murah Terbaik

Hari ini kita tidak lagi asing dengan selfie, dengan perkembangan teknologi dan aplikasi smartphone seperti jejaring sosial, facebook, instagram membuat semua orang ingin memposting foto yang indah untuk dibagikan dengan teman-teman.

Khusus untuk Anda kaum muda saat ini yang ingin mencari tongsis untuk menghasilkan foto yang indah dengan kamera depan dengan gambar yang indah dan lebih maksimal. Jadi untuk membantu Anda menemukan tongsis murah terbaik, kami akan memeberikan beberapa rekomendasi produk untuk Anda di bawah ini.

Selfie stick atau tongsis dengan harga di bawah 100 ribu merupakan salahs atu jenis tongsis yang banyak dicari karena memiliki harga yang murah dan tentunya terjangkau untuk kalangan siswa dan pelajar.

Pertanyaan umum banyak orang tentang tongsis murah apakah layak untuk dibeli atau tidak? Tongsis merupakan alat untuk mendukung fotografi sehingga pada dasarnya itu tidak mempengaruhi hasil foto yang indah, alat ini hanya mendukung fungsi koneksi bluetooth dan tombol saja, jadi dalam hal mempercantik foto, tongsis tidak ada pengaruhnya, karena digunakan sebagai alat bantu.

Loading...

Namun, di sisi lain, tongsis yang bagus harus tahan lama, mudah ditarik keluar dan dipendekan dengan mudah, memiliki tombol responsif dan terhubung ke smartphone dengan cepat. Faktor-faktor  berikut ini, yang harus Anda perhatikan sebelum membeli tongsis.

Saat ini di pasaran ada dua jenis tongsis :

Tipe normal : tongsis ini merupakan tipe yang menggunakan kabel untuk menghubungkan antara smartphone dan tongkat, untuk mengambil foto dengan tongsis ini dapat menggunakan tombol yang terletak pada tongkat.

Jenis Bluetooth : tongsis jenis ini yang menggunakan bluetooth untuk menghubungkan antara smartphone dan tongkat selfie, dan pada tongkat juga terdapat tombol untuk mengambil gambar atau menggunakan remote bluetooth.

Jadi perbedaan antara kedua tipe ini hanya terketak pada tipe konektivitasnya, yang pertama menggunakan kabel yang kedua tidak menggunakan kabel tapi menggunakan bantuan konektivitas bluetooth.

5 Rekomendasi Tongsis harga kurang dari 100rb

Berikut ini merupakan rekomendasi tongsis murah terbaik yang bisa Anda beli dan dapatkan di toko online atau toko aksesoris smartphone.

1. Selfie Stick D12S

Selfie Stick D12S  dirancang dengan ukuran mini hanya 20cm dan dapat ditarik untuk dipanjangkan hingga 80cm. Desain tongsis ini sangat ringkas, nyaman digunakan dan mudah disimpan. Produk ini memiliki bodi yang terbuat dari plastik dan paduan aluminium yang dapat menahan telepon hingga berat 0,5kg. Klem kokoh ditambah penyesuaian lebar fleksibel, dan bisa berotasi sudut ganda.

Secara khusus, tongkat selfie D12S sudah memiliki koneksi menggunakan kabel port Earphone pada ponsel dan menggunakan baterai ponsel sehingga Anda tidak perlu mengisi baterai, dan jangan takut kehabisan baterai saat menggunakan koneksi bluetooth.

Spesifikasi Tongkat selfie D12S

  • Harga: Rp 74.000
  • Ukuran mini dan dapat diregangkan dengan mudah
  • Bodi plastik dan paduan aluminium yang kokoh
  • Koneksi menggunakan kabel melalui port earphone di ponsel
  • Menggunakan baterai ponsel dan tidak perlu mengisi baterai

2. Yunteng 1288 selfie stick

Yunteng 1288 selfie stick memiliki pegangan jarak jauh menggunakan bluetooth yang bisa digunakan untuk semua ponsel dengan layar sampai 6 inci. Klem pada tongsis ini juga cocok untuk semua jenis kamera kompak, atau bahkan untuk kamera digital lainnya

Remote Bluetooth dapat dipasang pada tongkat atau dilepas. Bodi tongkat menggunakan sendi pengunci yang kuat untuk mengurangi panjang tongkat. Tongkat ini dirancang dengan panjang 42cm saat dipendekan dan dapat diregangkan hingga 125 cm saat digunakan, sangat panjang dibandingkan dengan produk lain yang ada dipasaran saat ini.

Spesifikasi Yunteng 1288 selfie

Harga: Rp 59.900

  • Bahan: ABS, alloy
  • Koneksi Bluetooth: 3.0
  • Dapat digunakan untuk ponsel 6 inci atau kurang dari 6 inch
  • Kompatibel dengan iOS atau sistem Android 4.3 dan lebih tinggi
  • Baterai lithium yang dapat diisi ulang

3. TONGSIS Monopod + HOLDER U

Untuk yang ketiga ada TONGSIS Monopod + HOLDER U dengan harga yang sangat murah hanya Rp 10.400. Ini merupakan monopod dengan seri Z07-1 dengan holder U Universal yang dapat digunakan untuk semua smartphone dari smartphone iPhone, Samsung Note dan smartphone lainnya yang berukuran 5.5cm – 8.5cm. Untuk spesifikasi tongkat memiliki panjang maksimal sampai 100 meter, ketika dipendekan bisa sampai 20. Sehingga sangat praktis dan kecil ukuran, membuat tongsis ini mudah di bawa kemana saja yang Anda inginkan dengan berat maksimal sampai 500 gram. Kelemahan dari tongsis ini adalah tidak ada konektifitas bluetooth ataupun koneksi kabel, sehingga ketika digunakan untuk berfoto selfie harus menggunakan timer pada aplikasi kameranya.

4. Tongsis Monopod Round Mount For Action Camera GoPro/Xiaomi Yi

Berikutnya ada Tongsis Monopod Round Mount untuk Action Camera GoPro atau Xiaomi Yi yang sangat murah dengan harga Rp 57.000. Untuk tongsis satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki action camera dan ingin menggunakannya untuk berfoto selfie atau merekam video selfie. Untuk Anda yang senang perbergian dan berlibur dan mereman dan memfoto setiap moment perjalanan tongsis atau monopod ini wajib dimiliki. Untuk panjang minimum tongkat 30 cm, dan panjang maksimal bisa sampai 90 cm. Desain yang minimalis ini membuat tongsis ini mudah di bawa dan dimasukan ke dalam tas ransel dengan mudah dan tidak menempati banyak ruang. Selain itu terdapat Universal Socket with Round Mount yang membuat kamera ini dapat digunakan untuk action camera dan juga smua smartphone yang Anda miliki.

5. Tongsis Yunteng YT-1188 Kabel

Untuk pilihan dan rekomendasi kami yang ke 5 dalam daftar ini ada Tongsis Yunteng YT-1188 Kabel. Sebuah tongsis yang memiliki harga murah hanya Rp 40.000 dengan kualitas terbaik yang saat ini dapat Anda beli.

Tongsis Yunteng YT-1188 ini memiliki desain yang kokoh, anti karat dan memiliki grip yang terbuat dari karet berkualitas baik, sehingga membuatnya nyaman digunakan. Jadi saat Anda berfoto selife dengan menggunakan tongsis ini Anda dapat memperpanjang tongkat sampai ukuran 125 cm, untuk holder terdapat holder U yang dapat digunakan berbagai smrtphone yang ada di pasaran saat ini dengan ukuran maksimal 5,8 inch. Lalu untuk konektivitas saat menggunakan tongsis ini bisa melalui kabel dengan tambahan tombol shutter di bagian tongkatnya. Cable AUX Shutter ini sudah kompatibel untuk iOS dan Android 4.3 atau OS terbaru yang ada saat ini.

Itulah 5 produk rekomendasi tongsis murah dengan harga kurang dari 100 ribu yang dapat kami bagiakan kepada Anda. Semoga Anda dapat mempertimbangkan dengan baik- baik produk mana yang menurut Anda sendiri paling layak untuk di beli. Untuk mendapatkan harga murah saat ini, kami juga menyarankan untuk membeli secara online karena banyak promo yang diadakan dari toko online saat ini.