Amankah CDR Untuk Ibu Menyusui?

Calcium D redoxon atau lebih sering disingkat CDR adalah salah satu minuman suplemen yang mempunyai  banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh seperti untuk menjaga ketahan tubuh seseorang apalagi bagi Anda yang sekarang sedang menyusui. Pada produk CDR memiliki kandungan vitamin C yang cukup melimpah sehingga dapat memberikan ketahanan tubuh anda ketika sedang menyusui akan terjaga dengan lebih baik.

Amankah CDR Untuk Ibu Menyusui?

Saat menyusui, para ibu akan membutuhkan asupan nutrisi yang seimbang, dan nutrisi yang didapatkan ibu tidak hanya dari makanan tetapi juga dari makanan yang terbuat dari buah-buahan, sayuran dan susu, selain itu supplement jga bisa digunakan agar dapat menambah nutrisi yang dibutuhkan tubuh selama menyusui. Sama seperti suplemen makanan lainnya, Anda juga bisa mendapatkan tambahan nutrisi dari CDR. Jadi CRD bisa dikatakan aman dikonsumsi untuk ibu menyusui karena ini merupakan supplement yang sangat cocok digunakan untuk membantu pertumbuhan tulang bayi, karena di dalam CDR juga mengandung kalsium yang tinggi.

Suplement makanan ini tidak hanya aman untuk dikonsumsi selama kehamilan dan menyusui, karena kandungan dalam CDR sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang buah hati dengan berbagai vitamin dan mineral yang ada didalamnya melalui ASI. CDR ketika diminum untuk ibu menyusui juga tidak memiliki efek samping yang dapat mempengaruhi kualitas ASI.

Karena produk ini sudah dapat dipastikan memiliki kandungan yang baik untuk ibu dari tahap hamil sampai menyusui, karena sumplement makanan CDR ini dapat menambah ketahanan tubuh dan juga memperkuat pertumbuhan dan perkembangan tulang bayi.

Loading...

Jadi sekarang Anda sudah tidak akan khwatir, jika merasa setelah minum CDR tubuh menjadi lebih sehat dan kuat, terutama saat menyusui. Tapi jika Anda belum puas dengan jawaban yang kami berikan, Anda juga dapat berkonsultasi dengan dokter atau ahli medis, apakah CDR memang benar aman dikonsumsi ibu menyusui atau tidak.

Untuk harga dari CDR untuk ibu menyusui ini terbilang cukup terjangkau, ibu menyusui hanya perlu membelinya dengan harga sekitar 40 ribuan saja.

Sekian itulah penjelasan dari pertanyaan Amankah CDR Untuk Ibu Menyusui?, semoga ini dapat menenangkan pikiran Anda ketika pertanyaan ini telah terjawab disini.