11 Rekomendasi Batu Baterai Murah Untuk Peralatan Elektronik Rumah Tangga

Batu baterai atau juga sering kita sebut sebagai batu jam atau baterai remote merupakan perangkat elektronik yang menghasilkan daya listik kecil. Biasanya batu baterai bermanfaat untuk memberikan daya listrik pada jam, remote, senter, mainan anak-anak, perangkat elektronik lain yang membutuhkan daya listrik kecil ataupun sebuah smartphone juga membutuhkan daya listrik dari batu baterai.

Dan sekarang ini produksen yang membuat batu bateraipun sudah sangat banyak sehingga terdapat banyak pilihan merk dan harga yang ada dipasaran. Dan yang paling kita kenal adalah batu baterai ABC, Everedy, Panasonic atau merk terkenal lainnya. Tetapi terkadang kita juga menginginkan sebuah batu baterai yang murah tapi memiliki kualitas yang cukup bagus yang hampir mirip dengan merk yang sudah populer saat ini.

Karena itu banyak perusahaan baru terutama perusahaan dari pabrikan china yang memproduksi batu baterai dengan harga sangat murah dan terjangkau, bahkan untuk harga grosir yang ada dipasaran saat  ini bisa sangat murah per 1 buah baterai dijual hanya dengan harga Rp.600 saja.

Untuk membantu Anda mengetahui beberapa rekomendasi batu baterai murah untuk Anda yang membutuhkan untuk grosir atau dijual lagi ataupun untuk Anda yang membutuhkan banyak batu barterai untuk berbagai peralatan elektronik yang ada di rumah. Kami telah merangkum beberapa batu baterai murah yang kami dapatkan dari toko online seperti tokopedia, bukalapak, shopee, dan lainnya yang bisa Anda beli dengan mudah.

Loading...

11 Rekomendasi Batu Baterai Murah Untuk Peralatan Elektronik Rumah Tangga

Silahkan simak beberapa batu baterai murah, dari merk terkenal sampai merk baru yang dijual dengan harga murah, dengan daya voltase yang berbeda dan juga ada batu baterai yang bisa di charger.

1. Baterai Dynamax AA Batu Baterai Charger Rechargeable Cas Ni-Cd Battery

Yang pertama kami rekomendaiskan kepada Anda adalah Baterai Dynamax, batu baterai ini adalah salah satu batu baterai yang dapat diisi ulang atau batu baterai Charger Rechargeable yang dijual dengan harga sangat murah per satu buah batu baterainya hanya Rp5.000.

Batere cas Dynamax AA 1.2v memiliki kapasitas 1000mAh Ni-Cd, sehingga Anda dapat mengcas batu baterai ini berulang kali lebih dari 500x. Dengan memiliki kapasitas daya baterai yang cukup besar, baterai ini dapat bertahan lama ketika digunakan. Jadi dariapda Anda membeli batu baterai AA 1,5 volt sekali pakai untuk digunakan pada jam dinding, remote, mainan anak, kamera, powerbank atau peralatan elektronik lainnya, lebih baik membeli Baterai Dynamax AA ini. Sehingga bisa lebih menghemat pengeluaran untuk memiliki batu baterai yang tahan lama untuk jangka waktu yang panjang dan juga membantu melestarikan lingkungan karena tidak banyak batu baterai yang dibuang setelah digunakan yang dapat merusak lingkungan.

2. BATERAI AAA 1.5V A3 LR03 Ponenlie

Kemudian yang kedua ada batu baterai yang sangat murah dijual dengan harga hanya Rp600. BATERAI AAA 1.5V A3 LR03 merk Ponenlie ini bisa Anda gunakan sebagai baterai remote TV, jam dinding, dan peralatan elektronik lainnya yang membutuhkan batu baterai A3 1,5 Volt.

3. BATERE AA MR.Watt

Untuk pilihan yang lainnya adalah BATERE AA MR.Watt dengan harga kurang dari Rp.1000 yaitu sekitar Rp940 per satu buah batu baterainya. Untuk yang ingin grosir batu baterai murah, baterai merek Mr. Watt ini cocok untuk Anda beli dengan kapasitas 1,5 volt tipe baterai AA yang bisa digunakan untuk mainan anak, remote, jam dinding dan peralatan elektronik lainnya yang membutuhkan daya listrik 1,5 volt dengan tipe AA.

4. BATU BATRE AAA(A3) MERK TRAKTOR

Pilihan untuk yang membutuhkan batu baterai grosir lainnya ada BATU BATRE AAA(A3) MERK TRAKTOR yang dijual dengan harga sangat murah hanya Rp650. Jadi dengan harga satuan yang sangat murah ini, ketika dibeli untuk dijual lagi Anda bisa untung lebih besar dengan menjualnya dengan harga satuan 1500 atau 2000.

5. BATERAI AA 1.5V A2 LR06 PenesaniG

Untuk yang ingin membeli batu baterai AA 1,5 volt dengan harga murah lainnya bisa membeli BATERAI AA 1.5V A2 LR06 PenesaniG dengan harga hanya Rp750. Untuk kualitas baterai ini standard harga batu baterai mruah, tapi sudah cukup bisa bertahan lama untuk peralatan elektronik kecil yang ada di rumah seperti remote tv, jam dinding dan peralatan elektronik lain yang ada di rumah.

6. BATERAI KOTAK 9V LR61 Heavy Duty 9 Volt Merk VSAI

Untuk yang membutuhkan batu baterai kotak, maka kami merekomendasikan BATERAI KOTAK 9V LR61 Heavy Duty 9 Volt Merk VSAI yang dijual dengan harga murah hanya Rp3.800. Jadi ketika peralatan elektronik Anda miliki membutuhkan baterai bentuk kotak dengan 9 volt, maka batu baterai ini cocok untuk dibeli.

7. BATU BATERAI ABC BIRU AAA

Jadi untuk yang bermerk, ada BATU BATERAI ABC BIRU AAA yang dijual dengan harga sekitar Rp1.500. Ini bukan batu baterai untuk jam dinding pada umumnya yang menggunakan baterai AA atau A2, ini adalah batu ABC A3 atau AAA. Untuk peralatan elektronik yang membutuhkan batu baterai AAA.

8. Baterai 9v HW HI-Watt Battery 9 Volt Batre Kotak Merk Hi Watt

Untuk yang membuthkan baterai kotak 9 Volt lainnya ada Baterai 9v HW HI-Watt Battery 9 Volt Batre Kotak Merk Hi Watt yang dijua dengan harga murah hanya Rp4.200. Batu baterai ini biasa digunakan untuk remot mobil mainan, alarm, timbangan badan, timbangan digital, mic wireless, E-toll pass, smoke detector atau sensor kebakaran dan juga untuk gitar listrik.

9. ABC Batu Baterai Batre Batere AA

Jika sebelumnya di produk ke 7 ada batu baterai ABC A3, kali ini untuk Anda yang membutuhkan ABC Batu Baterai Batre Batere AA, Anda bisa membelinya dengan harga Rp1.990. Batu baterai ini cocok digunakan untuk jam dinding, dan peralatan elektronik yang membutuhkan batu baterai AA atau A2. Jadi bagi yang ingin membeli batu baterai yang bermerk dan sudah dipercaya memiliki batu Baterai DryCell dan Leakproof atau Anti Bocor, merk ABC adalah pilihan yang tepat.

10. BATU BATERAI ABC BIRU SEDANG TANGGUNG R14

Untuk selanjutnya ada batu baterai merk ABC lagi dengan ukuran yang lebih besar atau ukuran tanggung R14 dengan voltase 1,5 v. Untuk harga yang dijual di toko online batu baterai ini sekitar Rp3.400.

11. Baterai A2 Batu Batre Berkualitas Eveready Merah

Untuk pilihan batu baterai AA atau A2 bermerk lainnya ada Baterai A2 Batu Batre Berkualitas Eveready Merah dengan harga hanya Rp1.500. Batu baterai AA merk eveready ini pastinya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sudah percaya dengan kulitas dari merk Eveready yang sudah sejak lama digunakan oleh orang Indonesia untuk peralatan elektronik seperti jam dinding, senter atau remote.