9 Rekomendasi Kamera Sony Terbaik 2019

Jika Anda mencari kamera untuk memotret dan merekem video dengan kualitas terbaik, silakan simak kamera Sony baik tipe kamera compact, DSLR dan Mirrorless terbaik yang akan kami bagikan di artikel di bawah ini!

Sony merupakan merek Jepang terkenal di dunia yang berspesialisasi dalam teknologi. Sony sangat terkenal dengan produk terbaik dengan TV Sony dan kamera sony. Tetapi apakah kamera Sony benar-benar bagus? Silahkan temukan jawabannya pada di bawah artikel ini!

9 Rekomendasi Kamera Sony Terbaik 2019

 1. Kamera Sony Cybershot DSC W810

Ini merupakan kamera sony termurah yang pertama kali akan kami rekomendasikan, karena harganya hanya Rp 1.299.000. Kamera Sony ini memiliki layar 2,7 inci dengan aperture f / 3.5 – 6.5, rentang fokus 4.6 – 27.6mm, lensa 6X optical zoom dengan sensor CCD 20.1MP dan sudah menggunakan prosesor gambar BIONZ. Dengan spesifikasi ini, membuat mesin kamera memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan cahaya dengan sangat baik, cahayanya sangat sensitif, sehingga foto yang dihasilkan akan memiliki warna yang cukup realistis dan terlihat jelas.

Loading...

2. Kamera Sony CyberShot DSC-W830

Dengan mengeluarkan uang hanya Rp 1.599.000 Anda sudah dapat memiliki CyberShot DSC-W830. Kamera model ini memiliki 2 warna dasar hitam dan silver.

Kamera Sony CyberShot DSC-W830 memiliki sensor gambar Super HAD CCD dengan resolusi gambar hingga 20.1MP. dengan sensor ini membuat kamera memiliki fungsi penyesuaian kecerahan pintar yang membantu Anda mengabadikan setiap momen dengan gambar berkualitas HD yang menakjubkan bahkan ketika memotret dalam kondisi kurang cahaya.

3. Kamera Sony Compact DSC-H300

Sony Compact DSC-H300 memiliki harga yang sedikit lebih tinggi daripada 2 produk yang kami rekomendasikan sebelumnya di atas, mulai dari Rp. 2.300.000 hingga Rp. 2.500.000. Dengan kamera ini Anda akan memiliki sebuah kamera yang lebih berkualitas dengan zoom optik 35x sehingga memiliki kemampuan zoom yang sangat baik, dan meningkatkan kualitas gambar. Selain itu, perangkat ini terintegrasi dengan kapasitas baterai 630mAh, sehingga membuat proses memotret bisa lebih lama dibandingkan dengan model kamera sony lainnya.

Kelebihan lainnya dari kamera ini adalah memiliki desain dengan jendela bidik elektronik seperti SLR standar. Sehingga gambar ditampilkan lebih jelas pada jendela bidik, yang membatasi pantulan cahaya saat digunakan dalam cuaca panas di luar ruangan.

4. Kamera Sony Cyber-shot DSC-WX220

Harga perangkat ini mirip dengan Sony DSC-H300 sekitar Rp. 2.300.000. Kamera ini memiliki fitur desain fashion yang mengesankan dalam 3 warna sesuai dengan mode trendi dengan warna hitam, emas, dan pink.

Fitur lainnya yang dimiliki Kamera Sony Cyber-shot DSC-WX220 seperti mengambil foto yang bagus di tempat yang gelap, mode zoom yang kuat hingga 10X, dan memiliki prosesor gambar baru BIONZ X menunjukkan detail foto yang benar-benar menakjubkan dan luar biasa. Selain itu, kamera ini dapat merekam video dengan kualitas Full HD yang dikombinasikan dengan mode anti-goyang, yang dapat memastikan Anda mendapatkan momen terbaik.

5. Kamera Sony DSC-H400

Kamera Sony DSC-H400 merupakan seri kamera entry-level ini memiliki lensa zoom optik berkualitas super hingga 63X, sensor CCD 20,1 megapiksel. Kamera ini juga sudah memiliki teknologi anti-getaran Optical SteadyShot terkenal dari Sony.

Jika Anda melihat kamera ini, Anda akan melihat bahwa desain kamera ini sangat mirip dengan DSLR dengan pegangan berlapis karet yang kokoh. Kamera Sony DSC-H400 dilengkapi dengan layar 3 inci dengan resolusi 460k dot di belakang. Ditambah lagi dengan dibekali baterai isi ulang lithium-ion, Anda bisa leluasa memotret 300 foto tanpa takut kehabisan baterai.

Saat ini, harga Kamera Sony DSC-H400 adalah sekitar Rp. 2.900.000, yang bisa dikatakan sangat terjangkau dan wajib Anda miliki.

6. Kamera Sony Cybershot DSC-WX350

Rekomendasi kamera Sony berikutnya adalah kamera Compact Sony Cybershot DSC-WX350. Kamera satu ini memiliki desain mesin yang ringkas dan mewah cocok untuk Anda yang ingin memilih kamera dengan dengan estetika tinggi.

Sensor CMOS Exmor R ™ pada kamera ini membantu kinerja pembesaran optikal adalah 20x jadi untuk menghasilkan kualitas foto yang cukup baik. Kelebihan utama dari Kamera Sony Cybershot DSC-WX350 adalah kemampuan untuk mengambil gambar di tempat-tempat di mana lokasi pemotretan kekurangan cahaya, dan saat malam hari. Sebenarnya, dengan harga 3 juta, kamera ini adalah pilihan yang sempurna untuk Anda!

7. Sony A5100

Sony A5100 merupakan kamera mirrorless terbaik dalam kisaran harga 4 jutaan. Kamera mirrorless Sony memiliki berbagai macam lensa, menjadikan A5100 pilihan yang tepat untuk setiap fotografer pemula atau menengah yang ingin memiliki kamera mirrorless terbaik dari Sony.

Spesifikasi:

  • Harga: $ 448 atau sekitar 4-5 juta
  • Sensor: APS-C
  • Resolusi: 24 Megapiksel
  • Layar: layar sentuh 3 inci
  • Kemampuan zoom: Tergantung pada lensa
  • Rekaman video: Full HD 1080p pada 60 frame per detik
  • Koneksi: Wi-Fi, NFC
  • Daya tahan baterai: 400 Shot
  • Paling cocok untuk: Jika Anda tidak menginginkan kamera berukuran besar tetapi menginginkan foto dengan kualitas terbaik, bahkan untuk pemotretan malam hari.

8. Sony Cyber ​​Shot DSC-HX90V

Sebagai kamera traveling kelas atas dengan harga murah dari Sony adalah Sony Cyber ​​Shot DSC-HX90V yang sudah dilengkapi dengan sensor Exmor Cmos 18 MP tambahan dengan pegangan BION Z modern yang bermanfaat membuat buat gambar dengan kedalaman warna maksimal. Selain itu, lensa kamera ini juga sudah memiliki kemampuan zoom optik 30x yang nyaman digunakan untuk mengambil fokus pada pemandangan yang jauh.K Kamera ini juga memiliki layar LCD terintegrasi yang dapat berputas 180 untuk membantu berfoto selfie saat diperlukan. Untuk harga dari kamera ini sekitar 5 jutaan.

9. Kamera Sony Alpha A6300

Sony Alpla A6300 saat ini merupakan nama yang sangat populer di pasar kamera saat ini. Kamera dari sony ini memiliki sensor foto hingga 24,2 Mp, yang sudah mendukung kemampuan untuk merekam film HD dalam resolusi 4K, memiliki kecepatan pemfokusan yang sangat cepat dan kemampuan tahan air yang kuat, sehingga sangat cocok untuk digunakan bagi orang yang suka traveling. Meskipun dengan kamera ini sudah mendapatkan lensa, tetapi pengguna harus membeli lebih banyak lensa untuk kamera ini agar mendapatkan hasil foto yang terbaik, tetapi jangan khawatir karena kamera high-end Mirrorless dari sony ini telah dirancang agar kompatibel dengan banyak lensa yang dijual dipasaran saat ini. Harga baru untuk kamera ini sekitar Rp 13.999.000.

Sekian itu tadi 9 rekomendasi kamera sony terbaik yang dapat Anda beli saat ini di tahun 2019. Silahkan Anda bebas memilih kamera dari merk terkenal Sony mana yang cocok untuk Anda beli dari segi anggaran untuk membeli kamera, atau tergantung tujuan dari Anda membeli kamera. Dan dari semua kamera ini, sudah kami softir merupakan kamera terbaik yang dimiliki pabrikan Sony. Jadi Anda tidak akan ragu dengan kualitas yang dihasilkannya.