Member Ini Nekat Bocorkan ‘Hadiah’ Spesial SNSD Untuk Fans, Netter Justru Beri Pujian?

Girls generations
Sooyoung Girls Generation
@hotsootuff via instagram

Hariannusantara.com – Siapa yang tak kenal dengan girlband Girls Generation? Sejak tahun 2007 lalu, SNSD sudah eksis dalam dunia entertain Korea. Hingga kini, Tae-yeon cs masih mampu mempertahankan eksistensi mereka meski kini persaingan dalam dunia musik cukup ketat.

Banyak munculnya grup idol baru, namun Girls Generation masih menjadi idola banyak orang. Tak terasa jika Sooyoung cs sudah hampir 9 tahun debut sebagai girlband. Kabarnya, untuk merayakan hari jadi, Yoona dan yang lainnya menyiapkan kejutan spesial untuk Sone (sapaan fans SNSD).

Beredar kabar jika SNSD akan merilis sebuah lagu yang bertajuk ‘That Summer (0805)’, tepat pada perayaan 9 tahun debut mereka 5 Agustus mendatang. Kabarnya juga, Sooyoung yang menulis lagu yang dipersembahkan untuk fans tersebut. Hal itu kini bukanlah rumor karena bintang ’38 Police Squads’ tersebut sudah berikan bocoran lewat akun instagramnya.

Sooyoung mengunggah sebuah foto sebuah kertas yang diduga adalah lirik lagu ‘That Summer (0805)’. Dalam kertas itu memang bertuliskan judul lagu tersebut, dan tampaknya pemilik nama Choi Sooyoung itu tengah berada di studio rekaman. Bukan hanya tak sabar, nampaknya fans makin penasaran dengan lagu baru SNSD tersebut.

#그여름0805 ??

A photo posted by Sooyoung Choi (@hotsootuff) on

Loading...

Netter tentunya kembali memberikan pujian untuk kekasih Jung Kyung Ho itu karena bertalenta dalam menulis lagu. Karena dipersembahkan untuk Sone, netter nampaknya makin bersemangat menantikan single tersebut.

“Aku tidak sabar menunggunya ? kamu sungguh berbakat unni. Aku pikir itu akan sangat baus, bersemangatlah unni @hotsootuff,” tulis salah satu netter. “aku senang kau menulis lagu untuk sone sooyoung unni, itu akan menjadi lagu terbaik  @hotsootuff,” imbuh netter lain.

Lagu tersebut nntinya akn dirilis pada 5 Agustus, bertepatan dengan hari jadi SNSD melalui proyek SM STATIONS.