5 Rekomendasi Keyboard Lipat Terbaik dan Termurah

Keybaord komputer merupakan suatu peralatan komputer yang wajib untuk dimiliki yang digunakan untuk menginput huruf dan angka serta perintah komputer. Sekarang ini dengan kemajuan teknologi keyboard komputer telah mengalami beragam perubahan yang semakin canggih dan modern.

Salah satunya untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang suka dengan barang-barang yang praktis di bawa kema saja di dalam tas atau ransel terdapat jenis keyboard lipat yang modern. Keyboard lipat ini merupakan peralatan komputer yang sangat ringkas dan portable, sehingga mudah di bawa ke mana saja ketika dibutuhkan.

Dan produksesn keyboard atau peralatan komputer pun berlomba-lomba untuk membuat keyboard lipat terbaik untuk dijual. Untuk memilih keyboard lipat terbaik yang ada di pasaran saat ini, kami telah merangkumnya untuk Anda yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli.

5 Rekomendasi Keyboard Lipat Terbaik dan Termurah

Berikut ini ada beberapa daftar Keyboard Lipat Terbaik dan Termurah yang kami dapatkan dari beberapa toko online yang ada di Indonesia yang wajib untuk Anda pertimbangkan untuk dibeli.

Loading...

1. Keyboard Flexible Kecil Anti Air

Produk rekomendasi kami yang pertama untuk sebuah keyboard lipat termurah dan terbaik ada Keyboard Flexible Kecil Anti Air yang bisa di beli di toko online dengan harga hanya Rp 43.500. Dengan harga yang kurang dari 50 ribu ini, Anda sudah bisa memiliki keyboard lipat yang ringan, fleksibel dan mudah di bawa kemana saja baik saat ke sekolah, kampus, bekerja atau saat Anda melakukan perjalanan jauh. Selain kemudahan untuk dibawa, keyboard lipat ini memiliki pilihan warna yang beragam dan unik, selain itu juga terdapat fitur anti air sehingga aman ketika terkena tumpahan air kopi saat Anda bekerja.

2. Wireless Bluetooth Foldable Keyboard Lipat Touchpad

Lanjut lagi dengan produk yang kedua ada Wireless Bluetooth Foldable Keyboard Lipat Touchpad yang dijual dengan harga Rp 348.000. Untuk keyboard lipat kedua ini memiliki desain yang elegan dengan body keyboard yang memiliki warna mengkilat yang membuat desain terlihat sangat menarik. Dan ketika dipegang dan dibawa akan sangat mudah. Selain digunakan untuk perangkat komputer, laptop, keyboard lipat ini juga bisa digunakan untuk OS Android, dan IOS. Selain itu terdapat juga fitur 2-IN-1, yang dimana keyboard ini juga dilengkapi dengan touch pad yang bisa digunakan untuk mengganti mouse. Sehingga Anda tidak perlu membeli atau membawa mouse ketika sudah menggunakan keyboard ini. Untuk konektivitasnya keyboard lipat ini menggunakan Bluetooth.

3. Samsung Foldable Keyboard

Jika Anda mencari sebuah keyboard lipat dengan merek terkenal maka Anda harus membeli Samsung Foldable Keyboard yang dijual dengan harga Rp 450.000. Untuk fitur dari produk ini sudah bisa digunakan untuk berbagai gadget seperti pada gadget dengan OS IOS, Android, dan Windows. Selain itu keyboard ini juga sudah memiliki kinerja respon yang cepat dibandingkan dengan perangkat lainnya. Untuk konektivitasnya menggunakan Broadcom Bluetooth 3.0 yang memungkinkan kebebasan operasi nirkabel hingga 10 meter. Terdapat juga Switch Cerdas yang akan memudahkan penggunaan keyboard untuk berbagai kepeluan. Keyboard ini juga telah dilengkapi dengan bahan alumunium yang berkualitas baik sheingga memiliki daya tahan yang superior, untuk baterai pada keyboard ini menggunakan baterai lithium isi ulang. Desain yang ramping, flesibel dan dapat dilipat membuat keyboard ini dapat menghemat ruang dan mudah di bawa.

4. F18 Folding Portable Magnetic Bluetooth Keyboard

Lanjut lagi dengan merk F18 Folding Portable Magnetic Bluetooth Keyboard  dengan harga Rp 472.000. Untuk keyboard lipat ini bisa dilipat 4 dan bisa muat di saku sehingga sangat praktis untuk dibawa kamana saja. Keyboard akan secara otomatis menyala ketika dibuka, dan akan mati secara otomatis ketika dilipat. Untuk baterai menggunakan baterai lithium polymer yang dapat diisi ulang dan memiliki fitur power saving dalam keadaan sleep.

Bahan dari keyboard lipat ini sudah menggunakan Aluminum berkualitas tinggi, bentuk lipatan keyboard ini sangat ergonomis yang sudah dapat digunakan lebih dari 3 juta kali, untuk pengetikan juga sangat nyaman dan lembut, keyboard lipat ini sudah support iOS (6.0 ke atas), Android (4.0 ke atas) dan Windows.  Untuk penggunaan memiliki jarak operasi kurang lebih 10m, interface bisa menggunakan  USB 2.0 dan BluetoothVersion V4.0 .

5. LG ROLLY Keyboard Lipat Bluetooth Wireless Portable KBB700

Lanjut dengan rekomendasi yang kelima ada . LG ROLLY Keyboard Lipat Bluetooth Wireless Portable KBB700 yang dijul dengan harga Rp 449.000. Pada keyboard lipat ini memiliki kelebihan seperti desain yang unik, mudah untuk digulung dan dibwa kemana saja untuk berpergian. Untuk keyboard QWERTY nya menggunakan tactile dan physical button mirip dengan laptop sehingga nyaman dan lembut saat digunakan. Untuk konektivitas keyboard ini dapat terhubung 2 perangkan secara bersamaan bisa digunakan juga pada smartphone dan tablet karena memiliki docking pada desain keyboard lipat ini. Untuk keyboard ini juga sudah kompatible dengan IOS, Android dan Windows.

Untuk spesifikasi lengkap lainnya dari keyboard lipat merk LG ini memiliki konektivitas bluetooth Version 3.0, dengan Bluetooth Prole HID, bisa digunakan untuk 2 perangkat bersamaam, jarak pengoperasian keybord ini bisa sampai 10 meter, terdapat Pantograph Key untuk memudahkan mengetik dimensi keselurhan keyboard lipat ini 10.35″ (W) x 1.02″ (H) x 1.02″ (D). memiliki berat 5.5 oz. Untuk tenaga baterai menggunakan 1 buah baterai AAA yang sudah ada di dalamnya. Untuk waktu penggunaan terus menerus bisa digunakan selama 4 bulan dan ketika jarang digunakan bisa sampai 15 bulan. Compatible/Support untuk berbagai OS seperti Android 3.2 , Apple iOS 5 dan windows dan memiliki Rollable Design, Bult-in Stand untuk smartphone atau tablet dan Dual Pairing ( 2 Devices ),

Dari 5 Rekomendasi Keyboard Lipat Terbaik dan Termurah di atas apakah Anda sudah menemukan produk yang tepat untuk dibeli? Sebelum membeli di toko online, ada baiknya Anda membaca komentar dari orang yang sudah pernah membeli produk yang Anda inginkan, jadi Anda tidak tertipu atau merasa kecewa setelah membeli keyboard lipat secara online. Atau jika Anda ingin membeli di toko komputer, carilah toko komputer yang terkenal di kota Anda dan sudah terpercaya dan selalu tanyakan garansi produk ketika membelinya, sehingga jika dalam waktu 1 minggu barang tidak dapat berfungsi Anda masih bisa mendapatkan garansi produk dengan diganti produk yang terbaru.

Selain jenis keyboard lipat, kami pada artikel lainnya juga sudah memberikan informasi dan rekomendasi keyboard kompter terbaik, keyboard mechanical terbaik, keyboard gaming terbaik yang bisa dipertimbangkan juga untuk dipilih. Sehingga Anda akan memiliki banyak informasi yang terbaik sebelum membeli sebuah keyboard dengan kualtias terbaik.