Tempat Borong Belanjaan Paling Oke Sambil Liburan di Bandung

Pasar Jumat Pusdai

Bandung itu punya segalanya buat pecinta traveling. Mulai dari pemandangan alam yang luar biasa, kuliner yang memanjakan lidah, sampai pusat-pusat perbelanjaan dengan harga murah yang bakal membuatmu pulang penuh dengan jinjingan tas oleh-oleh.

Nggak heran kalau Bandung menjadi jujugan favorit buat siapa saja, termasuk masyarakat ibukota. Apalagi kota berhawa sejuk ini bisa dicapai dengan mudah berkat tersedianya beragam sarana transportasi. Buat yang pengen melewati jalan darat, tinggal temukan saja info rute bus Jakarta Bandung lengkap di pencarian Google.

Ada beberapa pilihan travel shuttle dan bus yang melayani rute Bandung dari Jakarta. Jika Cititrans Bandung penuh, ada bus lain seperti Daytrans, Pasteur Trans, Jackal Holidays Shuttle, Areon Trans, Big Bird, dan MRTrans, selain PO Damri. Harga tiket travel dan bus Jakarta Bandung pun relatif murah, mulai dari 60 – 150 ribu per kursinya. Yang penting duduk nyaman, perjalanan on time, dan nikmati Bandung lebih puas selama berbelanja.

Khusus buat pecinta belanja, pasti nggak pengen pulang dengan tangan kosong, kan? Pastikan kamu sudah catat dan ingat-ingat tempat borong belanjaan paling oke sambil liburan di Bandung. Mana saja?

Pasar Jumat Pusdai
sumber:ayobandung.com

Pasar Jumat PusdaiKalau kamu melewatkan hari Jumat di Kota Bandung, jangan lupa mampir ke Pasar Jumat Pusdai. Sesuai dengan namanya, pasar yang menawarkan barang-barang dengan harga murah ini memang cuma buka di hari Jumat saja. Berlokasi di Jalan Diponegoro, kamu bisa temukan beragam produk baju sisa ekspor. Butuh ketelitian yang amat tajam untuk menemukan ‘harta karun’ di tempat ini.

Loading...
Pasar Cibaduyut
sumber:@inase301

Pasar CibaduyutSudah sejak lama Cibaduyut dikenal masyarakat Indonesia sebagai sentra untuk produk aksesori berbahan kulit. Di tempat ini kamu bisa dapatkan tas atau sepatu dengan kualitas terbaik. Untuk kamu yang pengen terjun ke bisnis sepatu, Cibaduyut juga bisa menjadi awal dari masa depan cerahmu.

Jalan Cihampelas

Jalan Cihampelas
sumber:indoplaces.com

Buat kamu yang cari baju atau kaos khas Bandung dengan kata-kata lucu, cobalah menyusuri Jalan Cihampelas. Di sini adalah tempat terbaik untuk cari fashion dengan gaya unik. Nggak heran kalau di setiap harinya, kawasan ini selalu dijubeli wisatawan yang mencari kaos-kaos lucu untuk dijadikan oleh oleh sebelum pulang naik bus. Jangan lupa mengabadikan foto di Skywalk Cihampelas yang populer itu.

Gang Tamim

Gang Tamim
sumber:ayobandung.com

Gang Tamim adalah surga buat pecinta busana dari bahan denim. Di sini tersedia beragam jenis jeans dengan merk dan harga yang lebih murah kalau dibandingkan mall. Nggak usah ragu soal kualitas karena fashion bikinan Bandung mutunya jempolan.

Sentra Rajut
sumber:mediatataruang.com

Sentra RajutSeperti namanya, Sentra Rajut adalah tempat terbaik buat mencari busana-busana yang dibuat dengan cara dirajut. Mulai dari cardigan, syal, baju hangat, hingga jaket rajut ada di tempat ini. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah ketimbang beli di mal dan kualitas yang nggak perlu diragukan lagi.

Pergi ke Bandung untuk jalan-jalan, pulang sambil bawa banyak tas belanjaan. Soalnya harga-harga yang ditawarkan juga menggiurkan, sih. Modal tiket bus Jakarta Bandung, belanja pasti jadi lebih hemat kalau kamu sudah memiliki daftar tempatnya. Yakin nggak mau pergi ke Bandung dan berburu beragam produk fashion kekinian yang murah meriah?