9 Review Scanner Portable Yang Mudah Dibawa

Scanner Portable adalah salah satu perangkat elektronik yang sangat membantu dalam beberapa pekerjaan dalam suatu bisnis atau sebuah keperluan yang membutuhkan mengscan sebuah document cetak untuk discan menjadi sebuah data digital dalam bentuk .JPEG,PDF atau lainnya. Karena itu jika pekerjaan atau kegiatan Anda membutuhkan sebuah scanner portable yang mudah di bawa kemana saja dengan kemampuan scan yang bagus, serta mesinnya tahan lama. Silahkan simak beberapa review dari Scanner Portable dari kami di bawah ini.

9 Review Scanner Portable Yang Mudah Dibawa

1. Avision Scanner Portable 2L

Rekomendasi yang pertama dari kami adalah Avision Scanner Portable 2L. Scanner dengan merk terkenal Avision ini sudah tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. Untuk mendapatkannya Anda bisa membeli dengan harga Rp 1.200.000.

Untuk fitur dan kelebihan dari Avision Scanner Portable 2L ini seperti sudah dilengkapi layar yang dapat melihat langsung hasil dari sebuah layar 1,8 inch. Untuk scanner ini sudah support untuk ukuran kertas 8.5 X 14 cm, dengan max 900di, dan sudah support untuk penyimpanan sebanyak 32 GB. Pada scanner portable ini juga telah dilengkapi teknologi bookedge yang sudah dapat menjangkau bagian terdalam dari sebuah buku.

Loading...

2. Avision ScanQ Portable Scanning up to Legal – Mesin Scanner Scan Q

Produk yang kedua Avision ScanQ Portable Scanning up to Legal – Mesin Scanner Scan Q yang dijual dengan harga Rp 1.890.000. Avision ScanQ Portable ini telah memiliki ukuran 11.4 x 2 x 1.4 cm dan dengan berat hanya 400 gram, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana dan tidak memakan tempat di tas untuk penyimpanannya.

Scanner portable ini bisa mengscan semua jenis kertas dengan ukuran Legal size ( 8.5 x 14 ), bisa scan dokumen yang berwarna, dan ketika dokumen di scan akan memiliki format JPEG or PDF.  Untuk daya tahan baterainya cukup untuk pekerjaan dalam sehari dan dapat di cas menggunakan kabel usb dengan tambahan kepala charger.

3. Avision MiWand 2L Portable Scanner – Simple Scan MiWand2L Scanning

Masih dengan merk scanner Avision, kali ini dengan tipe Avision MiWand 2L Portable Scanner  yang dijual dengan kisaran harga Rp 1.500.000. Untuk spesifikasi dari scanner ini memiliki teknologi CIS (Contact Image Sensor), terdapat 16MB SDRAM, ukuran sangat ringkas hanya 41 x 258 x 34 mm, bisa di dikoneksikan dengan menggunakan USB 2.0 (Mini-USB). Ukuran kertas yang dapat discan A4 Up To Legal dan memiliki Resolution Max 900dpi. File Format yang dihasilkan setelah mengscan adalah JPG & PDF.

4. CANON DR P-215 II Portable ADF Scanner

Untuk rekomendasi dari kami yang keempat ada CANON DR P-215 II, yang dijual dengan harga Rp 4.700.000. Jika dibandingkan dengan 3 produk scanner portable diatas, ini menjadi yang termahal karena dimiliki oleh brand ternama Canon yang sudah tidak diragukan kualitasnya. CANON DR P-215 II ini merupakan scanner portable yang dilengkapi dengan card reader yang sudah terintergrasi di dalamnya dan bisa digunakan untuk mengscane kartu PVC atau plastik seperti ID Card, member card, NPWP dan dokumen berbahan plastik lainnya.

Untuk masalah kecepatan dari proses scan dari scanner canon ini adalah 15ppm untuk black & white dan untuk yang berwarna 10ppm. Untuk resolusi dari scanner ini sampai 600dp. Canon P215 juga dapat melakukan proses DUPLEX scanning atau scan dua sisi. Sehingga Anda dapat lebih murah menggunakannya. Canon CaptureOnTouch juga telah dilengkapi pada scanner ini yang dapat mengirim hasil scan langsung ke sebuah aplikasi untuk berbagi seperti evernote, Microsoft Sharepoint atau juga ke Goegle Doc.

5. Brother Scanner Portable DS-620 Mobile Color Page DS620 Mesin Scanner

Lanjut dengan pilihan kelima rekomendasi dari kami ada Brother Scanner Portable. Scaner ini dijual dengan kisaran harga Rp 1.789.900 di toko online. Jadi jika Anda ingin scanner portable murah di bawah 2 juta, ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Karena Brother Scanner Portable DS-620 ini bisa mengscan dengan kecepatan 7.5ppm (8 sec) kertas A3 sampai 300dpi,  4ppm (15 sec) dengan kerta A4 diatas 400dpi, dan 8.0ppm (7.5 sec) kertas ukuran Letter sampai dengan 300dpi.

6. Fujitsu S1300i Portable Scanner

Untuk yang keenam ada Fujitsu S1300i Portable Scanner dengan harga jual sekitar Rp 3.549.000. Untuk spesifikasi dari scanner portable dari fujitsu ini seperti memiliki teknologi ADF, Duplex Scaning, CIS Image Sensor, sudah support untuk mengscan kertas ukuran A4, A5, A6, B5, B6, F4, Legal, Letter, dan juga bisa untuk mengscane Business Card dan Post Card. Untuk daya menggunakan USB, dan memiliki kecepatan scan Speed 12 ppm/ 24 ipm.

7. Portable Scanner SKYPIX TSN 415

Rp 550.000 harga yang sangat murah untuk mendapatkan Portable Scanner SKYPIX TSN 415. Walaupun memiliki harga murah, scanner ini sudah bisa mengscan berwarna, format dihasilkan JPEG atau PDF, sudah support micro SD sampai 32 GB, 900/600/300 DPI Scan Selection. Scanning status ditampilkan pada LCD display, dan daya baterai menggunakan 2 baterai AA.

8. Scanner Plustek S410 Portable

Ada lagi Scanner Plustek S410 Portable yang dijual dengan harga Rp 2.170.000. Untuk Scanner Plustek S410 Portable ini memiliki image sensor CIS, memiliki Optical Resolution sebesar 600 dpi dengan Hardware Resolution sebesar 600 x 600 dpi.

Scan Mode ada 2 yaitu mode Color yaitu 48-bit Input dan 24-bit Output, untuk mode Grayscale yaitu 16-bit Input dan 8-bit Output, sedangkan mode B/W adalah 1-bit. Kecepatan scan 9 seconds untuk mengscan mode Color, 300 dpi, kerta A4. Scan ini dapat digunakan untuk mengscan Kartu Nama, A5, Kuarto, Letter, A4, Folio atau F4 dan ukuran kertas Legal.

9. Brother ADS 1100W Compact Document Scanner + Wireless and Portable

Untuk rekomendasi terakhir adalah Brother ADS 1100W Compact Document Scanner. Scaner merk Brother ini memiliki harga di pasaran sekitar Rp 4.099.000. Dengan harga yang cukup mahal ini Anda dapat menikmati teknologi canggih karena scanner ini sudah menggunakan wireless dan portable yang mudah di bawa kemana saja. Untuk mengscan juga cukup cepat dengankecepatan Up to 16ppm/32ipm 2-sided saat mengscan dokumen berwarna.

Untuk koneksi bisa menggunakan Wireless and USB connection, untuk ukurannya 380 x 170 x 207mm. Ukuran sangat ringkat dan kecil yang bisa dibawa dengan praktis kemana saja, untuk berbagai keperluan administrasi ataupun pekerjaan kantor di luar kantor yang membutuhkan banyak data untuk discan tanpa memerlukan membawa scanner yang harus memiliki colokan listrik.

Silahkan Anda pertimbangkan sendiri, manakan dari 9 scanner portable yang kami rekomendasikan diatas, yang cocok untuk Anda beli sesuai kebutuhan Anda saat ini.