10 Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik dan Terkeren

Kursi merupakan salah satu furnitur yang digunakan untuk duduk, dan sekarang di era dunia gaming PC atau gaming di komputer, banyak orang menginginkan memiliki kursi yang nyaman digunakan untuk duduk berlama-lama di depan komputer untuk bermain game. Nah jika kamu merupakan salah satu orang yang suka dengan gaming dan menginginkan memiliki kursi gaming yang nyaman dan tidak membuat cepat lelah ketika bermain game di komputer, kami memiliki beberapa rekomendasi terbaik untuk kursi gaming yang dijual di toko online di Indonesia.

Silahkan kamu simak beberapa koleksi yang kami sarankan untuk kamu yang berniat mencari kursi gaming terbaik dan beberapa diatara rekomendasi dari kami juga memiliki harga yang murah dan terjangkau.

10 Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik dan Terkeren

1. Kursi Gaming Modasa MKG 01

Rekomendasi dari kami yang pertama ada Kursi Gaming Modasa MKG 01, ini merupakan salah satu kursi gaming yang keren dengan harga yang murah dan terjangkau hanya Rp 1.700.000. Jika dibandingkan dengan kursi gaming merk terkenal desain dan bentuk dari kursi gaming costum ini juga tidak kalah keren dan terlihat stylishnya. Selain memiliki desain yang keren kursi ini juga dapat membuat kamu semakin asyik bermian game dan tetap membuat kamu duduk dengan nyaman dan menjaga agar punggung tetap sehat serta tidak membuat lelah.

Loading...

Untuk bahan dari kursi gaming Modasa ini menggunakan busa rebounded dan dilapisi dengan kain SEMI KULIT atau bahan oscar. Cocok untuk gamers yang setiap harinya bermain game di depan PC. Untuk spesifkasi lainnya memiliki sandaran dengan tinggi 85 cm, lebar sandarannya 55 cm, dudukan memiliki lebar 50cm x 50 cm, tinggi jok dari lantai 56 untuk hidrolik naik 46 untuk hidrolik turun. Kemudian untuk derajat ayun kursi ini 45 cm dan bisa berputar 360 derajat. Bagian tangan kursi terdapat sarung busa dan roda pada kursi ini sangat fleksibel dengan bahan roda import.

2. Kursi Gaming Cougar Armor Gaming

Lanjut dengan rekomendasi dari kami yang kedua adalah Kursi Gaming Cougar Armor Gaming yang dijual di toko online dengan kisaran harga Rp 2.257.500. Merk COUGAR ARMOR dan FUSION merupakan salah satu merk kursi game yang bisa dikatakan sempurna untuk para gamer level profesional. Dengan memiliki desain bahan rangka baja dan ditambah dengan komponen berkualitas tinggi agar memiliki daya tahan ekstra dan juga kursi gaming ini memiliki banyak pilihan untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda, dan siap untuk bertempur dalam setiap permainan yang kamu mainkan.

Kursi Gaming Cougar Armor Gaming sudah didesain dengan sangat sempurna untuk para gamer karena telah dapat membantu menjaga posisi duduk yang benar, karena memiliki desain yang ergonomis yang membuat struktur punggung ditopang dengan baik dan benar agar meminimalkan ketegangan punggung saat bermain game dengan waktu yang lama.

3. Kursi Gaming Ewin BLACK CLASSIC Series

Setelah itu ada Kursi Gaming Ewin BLACK CLASSIC Series yang jika kamu tertarik dengan kursi gaming ini. Maka harus menebusnya dengan harga jual Rp 3.100.000. Untuk kursi yang ketiga ini merupakan International Scale gaming chair.

Selain itu dengan desain argonomis membuat kursi ini nyaman digunakan untuk bermain game dengan waktu lama tanpa sakit punggung, ArmRest pada kursi ini juga telah diatur dengan memiliki ketinggian dan posisi kanan dan kirinya yang tepat atau dengan nama 4D armrest. Kemudian kursi ini juga memiliki sandaran yang dapat dengan mudah diatur dari sudut 90 detajat sampai 180 derajat, terakhir untuk bantal pinggang dan bagian leher juga dapat diatur posisi tergantung tingkat kenyamanan penggunannya.

4. Kursi Gaming RGC 102 Blue

Lanjut dengan Kursi Gaming RGC 102 Blue dengan harga Rp 2.700.000. Untuk kursi rekomendasi keempat ini juga tidak kalah nyaman dengan 3 kursi sebelumnya, karena Anda akan mendapatkan fitur kursi gaming seperti pegangan tangan3D yang dapat dinaik turunkan, lalu dimaju mundurkan dan juga bisa diputar kanan dan kiri. Bagian kaki kursi ini terbuat dari rangkaian besi baja yang kokoh. Untuk ukuran tempat duduk luas, sudah ada 2 bantal untuk membuat nyaman saat duduk, bahan untuk lapisan kursinya menggunakan kulit sintetis dan busanya juga tebal sehingga tidak mudah kempes. Untuk kapasitas beban maksimal dari kursi ini sampai 150 KG, untuk bagian sandaran juga dapat dinaik turunkan sesuai keinginan, untuk roda ukuran 5 cm.

5. Kursi Gaming DXRacer OH RV131 NW Black White

Untuk yang ingin memiliki kursi gaming terbaik dan berkualitas maka pilihannya adalah Kursi Gaming DXRacer OH RV131 NW Black White. Tapi ketika ingin membeli kursi gaming keren dan berkualitas ini, kamu harus membayarnya sebesar Rp 4.950.000. Dengan harga hampir 5 juta ini, kamu akan mendapatkan kursi dengan bahan PU+PVC, Armrest menggunakan DX51, untuk Baseadalah SP/0410/N, big wheel, kemudian Accessory terdapat PU cushion, dan PU pillow.

6. Marvo kursi gaming CH 106

Lanjut lagi dengan Marvo kursi gaming CH 106 dengan harga sekitar Rp 1.999.000. Untuk kursi rekomendasi dari kami yang keenam ini memiliki bahan Piele sintetica (PU) dengan memiliki kapasitas beban kursi 150 kg. Selain bisa digunakan sebagai kursi gaming, desain dari kursi ini juga bisa digunakan untuk kursi kerja. Untuk desain kursi ini sudah mempertimbangkan kenyamanan pengguna agar membuat nyaman dan tidak mudah lelah serta merasakan sakit pada punggung ketika duduk terlalu lama.

Untuk bagian sandaran bisa diatur dari 90 derajat sampai 170 derajat, armrest juga dapat diatur ketinggiannya sesuai kenyamanan pengguna, bantal untuk pinggang dan kepala juga dapat diatur sesuka hati.

7. Kursi Gaming Avery OGC001

Ada lagi rekomendasi kursi gaming terbaik dan terkeren yang wajib para gamer miliki seperti Kursi Gaming Avery OGC001. Untuk mendapatkan Kursi Gaming Avery OGC001 maka harus membayarnya sebesar Rp 2.200.000. Dengan harga 2 jutaan yang cukup murah dan terjangkau Anda dapat memiliki kursi yang nyaman untuk bermain game lama-lama, karena kursi ini sudah bisa membuat punggung rileks dan tidak sakit, bagian armrest juga bisa disetting sesuai kenyamanan dan Reclining system bisa dibuat bersandar.

8. Kursi Gaming Komputer Vortex Z Series

Kursi gaming yang tidak kalah keren dan menarik untuk dibeli adalah Kursi Gaming Komputer Vortex Z Series . Untuk harga dari Kursi Gaming Komputer Vortex Z Series  adalah Rp 2.100.000. Untuk pilihan warna juga sangat banyak dan sangat menarik kombinasi warna pada kursi satu ini.

Untuk fitur kursi ini memiliki desain yang terbaru, yang memiliki mekanisme kursi yang dapat mengatur ketinggian kursi dan juga dapat mengayun kursi saat bersandar. Kursi ini juga ada fitur lock yang pada saat mengayun dengan menggunakan lock position handle. Sandaran Kursi Gaming Komputer Vortex Z Series dapat dimiringkan sampai 180 derajat, kursi tebal, empuk dan nyaman. Terdapat 4D Armrest yang membbuat bagian tangan biasa diatur ketinggiannya, maju mundur, dan diatur kanan kirinya. Terdapat bantail kepala dan pinggang.

9. Kursi Gaming Vortex Z Series Black Carbon

Ini adalah versi lain dari kursi gaming yang diatas, Kursi Gaming Vortex Z Series Black Carbon memiliki desain dan warna kursi yang tidak kalah menarik yang dijual dengan harga Rp 2.200.000. Untuk bahan dari kuri ini terbuat dari Full Pu Leather/Sintetis dengan tekstur carbon. Untuk fitur lainnya masih sama dengan kursi merk Vortex Z series sebelumnya yang akan sangat nyaman digunakan untuk para gamer,

10. Kursi Gaming JW not DX Racer marvo rexus pegasus cougar

Pilihan terakhir ada Kursi Gaming JW not DX Racer marvo rexus pegasus cougar. Untuk rekomendasi terakhir ini dijual dengan harga Rp 2.380.000. Kursi gaming satu ini sudah memiliki standart Office di Indonesia, dengan memiliki rangka dan jahitan kursi yang bagus dan tidak abal-abal. Kursi ini memiliki garansi sampai 2 tahun untuk partsnya, kecuali pada lapisan kulit pada kursi karena sobek atau lecet tidak garansi. Untuk pilihan warna juga banyak dan menarik.