Daftar harga susu rendah lemak

Susu rendah lemak merupakan salah satu produk susu yang biasanya diperuntukan untuk dikonsumsi untuk diet menurunkan berat badan dan juga menambah kalsium untuk menguatkan tulang dan gigi. Karena itu, untuk membantu Anda menemukan susu rendah lemak yang cocok untuk Anda dengan berbagai manfaat yang berbeda. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk Anda saat membeli susu rendah lemak berikut ini.

Daftar harga susu rendah lemak

1.  Anlene Gold

Siapa yang tak kenal dengan merk susu Anlene, salah satu produk dari Anlene dengan susu rendah lemaknya adalah Anlene Gold. Susu Anlene Gold merupakan susu yang bermanfaat untuk menambah kepadatan tulang, yang berasal dari tingkat kalsium yang tinggi. Selain itu karena susu ini rendah lemak dan protein maka sangat cocok untuk menunjang proses diet Anda baik untuk pria maupun wanita.

Harga susu rendah lemak Anlene Gold 600 gr : Rp.74.900

Loading...

2. WRP On The Go

Yang kedua ada susu WRP On The Go. Ini juga merupakan salah satu produk susu yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan sangat bermanfaat untuk program diet harian Anda. Karena susu WRP On The Go meruapakan susu dengan kandungan lemak yang rendah dengan kalori yang terkontrol, sehingga ketika meminumnya Anda tidak akan khawatir akan menambah berat badan.

Harga WRP On The Go Chocolate 24 Tetrapack X 200 ml : Rp.281.200

3. Tropicana Slim Skim Milk Non Fat

Pilihan yang ketiga rekomendasi dari kami adalah Susu Tropicana Slim Skim Milk Non Fat. Susu yang diproduksi dari merk Tropicana ini memiliki kandugan yang rendah kalori dan juga rendah lemak. Sehingga kalsium yang terkandung dalam susu serta vitamin akan membantu menyehatkan dan memadatkan tulang dengan lebih baik serta dapat sangat membantu proses diet yang sedang Anda lakukan.

Harga Tropicana Slim Skim Milk Non Fat : Rp.103.500

Itulah tadi yang dapat kami sampaikan kepada Anda tentang Daftar harga susu rendah lemak, semoga dari 3 merk susu yang telah kami rekomendasikan ini ada yang cocok untuk Anda konsumsi setiap hari untuk menunjang proses diet yang lebih sehat dan memiliki tubuh yang ideal.