Daftar harga susu kental manis kaleng

Susu Kental Manis kaleng atau Kental manis merupakan salah satu produk susu yang banyak diproduksi oleh produkses susu kemasan karena memiliki harga yang terjangkau untuk konsumen dan tetap memberikan gizi dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Karena itu, jika sekarang ini Anda sedang bingung untuk memiliki produk susu kental manis kaleng yang sebaiknya Anda beli baik untuk dikonsumsi sebagai minuman keluarga tercinta ataupu dijual atau juga digunakan untuk menambah rasa dari makanan seperti kue dan roti. Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan Anda untuk membeli susu kental manis kaleng merk indomilk.

Karena susu kental manis indomilk tidak hanya memiliki rasa manis yang enak tetapi juga memiliki kandungan gizi, nutrisi dan vitamin serta mineral yang baik untuk dikonsumsi setiap hari. Karena itu silahkan simak informasi tentang daftar harganya berikut ini. Berikut ini ada informasi tentang Daftar harga susu kental manis kaleng dan sachet yang akan kami berikan kepada Anda untuk membantu mengetahui harga terbaru dari susu kental manis kaleng terutama untuk merk susu Indomilk.

Daftar harga susu kental manis kaleng

Varian Susu Kental Manis Indomilk Harga
Indomilk Susu Kental Manis putih 6 sachet x 40 gr Rp 5.500
Indomilk Susu Kental Manis rasa coklat 6 sachet x 40 gram Rp 5.500
Indomilk Susu Kental Manis putih kemasan kaleng 375 ml Rp 8.800
Indomilk Susu Kental Manis rasa cokelat kemasan kaleng 375 g Rp 8.500

Harga Susu Kental Manis Indomilk di Alfamart

Varian Susu Kental Manis Indomilk Harga
Indomilk Susu Kental Manis rasa plain 6 sachet x 40 gr Rp 6.800
Indomilk Susu Kental Manis rasa coklat 6 sachet x 40 gram Rp 7.300
Indomilk Susu Kental Manis rasa cokelat kemasan kaleng 375 g Rp 9.100
Indomilk Susu Kental Manis rasa plain kemasan kaleng 375 ml Rp 9.500
Indomilk Kental Manis Putih Pouch 560 g Rp 14.600

Itulah tadi yang dapat kami sampaikan tentang Daftar harga susu kental manis kaleng terutama merk dari susu indomilk, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda mengetahui harga eceran terbaru di warung maupun di mini market seperti alfamart atau indomart.

Loading...