Daftar harga susu dancow fortigro

Susu dancow fortigro merupakan salah satu produk yang dari dancow dengan formula terbaru fortigo yang sangat lengkap untuk pertumbuhan dan perkembangan kesehatan anak. Susu dancow fortigro merupakan formula baru dari dancow yang telah melengkapi kandungan dalam susunya dengan protein susu, terdiri dari kalsium dan vitamin d. Zat besi yang mengandung Vitamin B1, B2, dan B3, serta omege 6 dan kolin. Kemudian terdapat juga kandungan Zink besama dengan vitamin A, C dan Vitamin E.

Dengan Exelnutri+ pada produk dancow fortigro, inovasi dari Nestle Research Center telah dapat melindungi anak anda di usia sekolah yang memiliki bermacam-macam aktivitas yang pada agar dapat lebih memiliki daya tahan tubuh yang baik, memiliki otak yang cerdas, serta pertumbuhan badan menjadi lebih optimal. Jadi jika anak Anda sudah berusia diatas 1 tahun maka mengkonsumsi produk Susu dancow fortigro akan sangat bermanfaat untuk pertumbuhan fisik untuk menghadapi kegiatan anak yang semakin beragam. Kemudian dalam kandungan produk susu dancow ini buah hati akan berkembang dan terus tetap aktif tanpa khawatir rentan terhadap penyakit. Karena kandungan protein, vitamin dan mineralnya akan dikombinasikan menjaga daya tahan tubuh anak menjadi lebih baik.

Itulah tadi sedikit informasi yang dapat kami berikan kepada Anda tentang susu dancow fortigro. Sekarang di bawah ini kami akan memberikan gambaran kepada Anda tentang daftar harga susu dancow fortigro di bawah ini sebelum Anda membelinya di minimarket atau di toko terdekat.

Daftar Harga Susu Dancow Fortigro Full Cream

Jenis Susu Harga
Susu Dancow Full Cream 200 gram Rp32.900
Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream 400 gram Rp44.900
Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream 800 gram Rp82.900

Itulah yang dapat kami sampaikan kepada Anda tentang Daftar harga susu dancow fortigro, semoga dengan adanya informasi yang singkat ini dari kami Anda dapat mempertimbangkan susu dancow terbaru ini dengan seri dancow fortigo untuk buah hati tercinta yang sudah mulai masuk usia sekolah.

Loading...