Daftar harga susu UHT

Susu UHT merupakan salah satu produk susu yang baik untuk kesehatan. Selain itu sekarang isi susu UHT banyak disukai oleh anak-anak dan seluruh anggota keluarga karena di pasaran saat ini memiliki banyak varian rasa yang berbeda-beda yang membuat meminum susu menjadi tidak membosankan dan lebih berselera terutama untuk anak-anak. Tidak hanya dilihat dari segi keamanan yang susu yang diproses dalam proses UHT yang membuatnya aman untuk dikonsumsi, ternyata susu UHT juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Apa yang dimaksud susu uht?

Susu UHT atau Ultra High Temperature merupakan metode pengolahan susu sapi yang menggunakan proses pemanasan pada suhu yang tinggi dalam waktu yang sebentar. Proses pemanasan yang singkat ini juga disebut dengan pasteurisasi. Proses pemanasan suhu 138 derajat celcius dalam waktu 2 detik sampai 4 detik akan membuat bateri pantogen jahat mati dan tidak mengurangi kandungan yang baik di dalam susu. Setelah melakukan proses UHT susu akan dikemas dalam wadah kaleng yang sudah seteril ataupun kemasan karton. Jika dibandingkan dengan produk susu lainnya, susu UTH lebih bisa tahan lama, jika kemasan belum terbuka.

Biasanya susu UHT dapat bertahan hingga 9 bulan tanpa perlu disimpan di lemari pendingin atau kulkas selama kemasan belum terbuka. Jika kemasan sudah terbuka masa penyimpanan susu UHT hanya 2 hari sampai 4 hari saja. Jadi bagi yang berniat untujk membeli produk susu UHT, silahkan simak Daftar harga susu uht terbaru dan terlengkap di bawah ini.

Loading...

Daftar Harga Susu Ultra Milk Terbaru

Varian Susu Ultra MilkHarga

Susu Ultra Milk UHT Chocolate 125 ml Rp 3.500
Susu Ultra Milk Low Fat Chocolate 1.500 ml Rp 17.500
Susu Ultra Milk UHT Chocolate 1.500 ml Rp 17.500
Susu Ultra Milk UHT 200 ml 1 24 pcs Rp 85.500
Susu Ultra Milk UHT 125 ml 1 40 pcs Rp 89.900
Susu Ultra Milk UHT 250 ml 24 pcs Rp 106.500
Susu Ultra Milk UHT Full Cream 1.500 ml 12 pcs Rp 180.500