Daftar harga susu bebas laktosa

Susu bebas laktosa atu bebas gula merupakan salah satu produk susu yang ada dipasaran saat ini yang biasa dijual untuk dikonsumsi bayi atau anak-anak ketika terkena penyakit yang berhubungan dengan pencernaan atau tingkat gula dalam darah. Sehingga sekarang ini salah satu produkses dari susu bayi dan anak yaitu SGM memproduksi susu dengan bebas laktosa yaitu Susu SGM LLM.

Susu SGM LLM adalah susu formula untuk bayi dengan bebas laktosa yang intoleren terhadap bahan yang mengandung laktosa atau bayi yang sedang menderita galaktosemia. Tapi ketika bayi Anda mengkonsumsi susu ini, tetap harus rekomendasi dan saran dari dokter atau ahli medis. Karena bayi berusia kurang dari 1 tahun harus sangat diperhatikan apa yang bayi konsumsi agar tetap bisa menjaga kesehatan tubuh dengan lebih baik dan menunjang perkembangan serta pertumbuhannya.

Pada Susu SGM LLM mengandung kalsium, zat besi, dan protein yang cocok untuk bayi usia 0 sampai 12 bulan. Selain itu dalam susu ini juga mengandung isolat protein dari kedelai dan mengandung asam linolenat yang baik untuk perncernaan dan daya tubuh anak. Selain itu Susu SGM LLM juga merupakan solusi yang terbaik jika bayi Anda disarankan oleh dokter untuk mengkonsumsi susu bebas laktosa. Untuk yang tertarik membeli produk Susu SGM LLM, kami telah memberikan daftar harga yang terbaru yang bisa Anda ketahui sebelum membelinya.

Daftar Harga Susu SGM LLM

Susu SGM LLM sekarang ini dijual dipasaran terdapat 2 kemasan dengan berat yang berbeda, pertama ada produk SGM LLM+ Presinutri 0-12 bulan dengan kemasan yang memiliki berat 200gr yang dijual dengan harga kurang lebih 35 ribu, sedangkan untuk kemasan susu SGM LLM+ Presinutri dengan ukuran 400gr dijual sekitar 53 ribuab sampai 60 ribu.

Loading...

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda tentang daftar harga susu bebas laktosa terutama Susu SGM LLM. Tapi tetap yang terbaik sebelum Anda memberikan susu formula bebas laktosa pada bayi harus berdasarkan saran dan rekomendasi dari dokter atau ahli medis.