Daftar harga susu appeton weight gain untuk dewasa

Susu appeton weight gain untuk dewasa merupakan salah satu produk susu yang sudah terbukti secara klinis dapan menambahkan berat badan dengan cara yang sehat. Daftar harga susu appeton weight gain bisa dikonsumsi untuk anak-anak dan orang dewasa. Jadi ketika Anda sudah dewasa dan merasa kurus dan ingin menambah berat badan, susu appeton weight gain untuk dewasa mungkin cocok untuk Anda beli.

Susu appeton weight gain memiliki rasa yang enak karena di dalamnya terkandung whey protein sekitar 100 dan memiliki protein senilai 88 dalam setiap porsi sekali minum. Selain itu dalam kandungan susu ini juga terdapat multivitamin, mineral dan protein yang lebih tinggi, serta terdapat karbohidrat yang dapat memastikan susu ini menjadi sumber makanan yang optimal untuk mendapatkan berat badan yang ideal baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang makasimal ketika mengkonsumsi Susu appeton weight gain, maka Anda harus meminum susu ini sekitar 2 sampai 3 gelas per harinya dan diminum setelah 1 jam makan. Untuk takarannya per gelas adalah sekitar 50 gram susu atau 3 setengan sendok atau 4 sendok takar yang dicampur dengan 300 ml air hangat dan aduk rata sebelum diminum.

Susu appeton weight gain sangat cocok untuk menambah berat badan orang yang kurus, karena sudah mengandung banyak bahan makanan yang seimbang untuk tubuh dan juga bahan di dalamnya mudah dicerna dalam tubuh, sehingga kebutuhan akan nutrisi dalam tubuh akan dipenuhi dengan baik untuk membantu pertumbuhan jaringan dalam tubuh. Jadi untuk orang dewasa yang tertarik untuk membeli Susu appeton weight gain, silahkan simak daftar harga lengkap dan terbaru di bawah ini.

Loading...

Daftar Harga Susu Appeton Weight Gain Terbaru

Susu Gemuk Appeton Weight Gain dan Harga

Susu Appeton Weight Gain 60+ 450 Gram Rp 230.900
Susu Appeton Weight Gain 60+ 900 Gram Rp 400.900
Susu Appeton Weight Gain For Adult 900 Gram Rp 600.900
Susu Appeton Weight Gain For Child (Usia 3-12 tahun) 900 Gram Rp 510.900