Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci LG 2 Tabung 14 Kg

Mesin cuci merupakan perlengkapan alat rumah tangga yang sangat berfungsi untuk mencuci pakaian secara otomatis dan mesin cuci juga sudah dilengkapi dengan mesin pengering sehingga membuat pengguna tidak perlu lagi khawatir dengan pakaian yang belum kering. Mesin cuci sekarang menjadi alat perlengkapan rumah tangga yang sangat dibutuhkan untuk ibu rumah tangga yang selalu sibuk dengan pekerjaan di luar rumah, sehingga dengan menggunakan mesin cuci ini bisa menjadi lebih efisien dan lebih efektif. Dengan menggunakan mesin cuci juga tidak akan mengganggu kesibukan atau pekerjaan Anda yang selalu aktif setiap hari. Dalam memilih mesin cuci juga Anda harus bisa memilih yang terbaik, baik dari kualitas dan harganya. Dan dalam kesempatan kali ini Saya akan membahas mengenai spesifikasi dari mesin cuci LG Twin Tube WP-1460R dengan kapasitas 14 kg.

  • Deskripsi Mesin Cuci LG Twin Tube WP-1460R

Mesin Cuci LG Twin Tube WP-1460R ini memiliki Turbo Drum dan Pulsator yang memutar sekaligus untuk arah yang berlawanan dan juga memberikan pembersihan yang luar biasa dan juga membuat kulit putih – putih karena tiga berpusar air dimensi yang merawat mesin cuci setiap string tunggal dengan cara yang efektif. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan Wind Jet Dry yang emiliki fungsi mengurangi kelembaban di dalam mesin dan pada cucian, dengan bak yang berputar, udara yang masuk ke dalam baik dan bersikulasi yang bisa mana mampu menghilangkan air, dan juga menjaga isi bak dari jamur – jamur yang disebabkan oleh sisa air cucian. Mesin cuci ini juga memiliki Punch +3 yang menjadikan 3 kekuatan aliran air mampu memindahkan cucian berkali – kali ke atas dan ke bawah dalam drum pencucian.

  • Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci LG WP-1460R

Mesin cuci LG WP-1460R ini memiliki daya listrik 220 Volt/50 Hz dengan kapasitas mencuci 14 kg yang dilengkapi dengan body material Rust Proof PLS Body dengan dimensi 88 x 53 x 102 cm. Untuk harga dari mesin cuci LG WP-1460R ini adalah Rp 2.279.000.

Berikut adalah gambar dari mesin cuci LG WP-1460R

Loading...