Review Harga Mesin Cuci Electrolux

Mesin Cuci Electrolux merupakan salah satu mesin cuci dengan merk yang terkenal dan banyak orang percaya memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Karena itu, untuk membantu Anda mempertimbangkan Mesin Cuci Electrolux mana yang cocok untuk Anda beli. Kami akan menyerakan beberapa tipe yang mungkin cocok untuk Anda miliki sesuai dengan budget atau keuangan ataupun sesuai dengan kebutuhan.

Review Harga Mesin Cuci Electrolux

MESIN CUCI ELECTROLUX EWF 7555 EQWA

Pertama ada model MESIN CUCI ELECTROLUX EWF 7555 EQWA  yang merupakan model front Loading. Mesin cuci ini dijual dengan kisaran harga Rp 5.138.800. Untuk kapasitas dari mesin cuci ini adalah 7,5 KG, memiliki Daya maksimal 350watt. Lalu mesin cuci ini memiliki fitur XXXL DOOR sehingga dapat mencuci bed cover. Kecepatan putaran mesin 850rpm. Garansi untuk mesin ini motor 10 Tahun dan untuk garansi spareparts 2 tahun.

ELECTROLUX MESIN CUCI EWS-13261WA 2 TABUNG

Kedua ada model mesin cuci 2 tabung dari ELECTROLUX dengan model EWS-13261 yang dijual dengan harga Rp 2.550.000. Untuk dimensi dari mesin cuci ini adalah 13x10x100 dengan memiliki Berat kg 30 KG. Untuk mesin dari tipe ini menggunakan Twin Tub yang memiliki kecepatan putaran 800 rpm. Kapasitas yang dapat ditampung mesin cuci ini adalah 12 KG, selain itu garansi dari produk ini adalah 1 tahun.

Loading...

MESIN CUCI ELECTROLUX EWT-905WN

Lanjut dengan harga mesin cuci sekitar Rp 3.630.000, pada merk ELECTROLUX. Anda akan mendapatkan mesin cuci dengan model EWT-905WN. Yang memiliki fitur seperti CYCLONIC CARE PULSATOR, dapat menampung

9KG WASHING CAPACITY. Memiliki bentuk tabung PRISM DRUM, TUB CLEAN, WOOL FUNCTION, AIR-FRESHED DRYING, SOFT CLOSING DOOR dan menggunakan UNIVERSAL MOTOR. Dan teknologi mesin cuci ini sudah menggunakan LED DISPLAY dan jika Anda membeli model ini mendapat  GARANSI RESMI ELECTROLUX 1 TAHUN.

Itulah 3 rekomendasi dari kami jika Anda pada kesempatan hari ini akan membeli mesin cuci merk Electrolux. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan Anda bisa mempertimbangkan dengan baik sebelum membeli mesin cuci.