Daftar Harga Mesin Cuci Sanken 2 Tabung

Mesin cuci adalah salah satu alat rumah tangga yang sangat dicari oleh masyarakat untuk mempermudah dalam melakukan pekerjaan rumah yaitu mencuci pakaian. Apalagi bagi orang seperti anda yang sangat sibuk dengan kegiatanya tapi menginginkan pakaian menjadi bersih kembali dan wangi tentunya. Dengan adanya mesin cuci ini tentunya sangat membantu sekali bagi anda untuk mencuci pakaian keluarga yang kotor dengan waktu yang terbilang cukup singkat dan membuat pekerjaan menjadi praktis.

Di masa sekarang ini ada banyak sekali perusahaan perusahaan elektronik ternama yang memproduksi mesin cuci dengan menawarkan kelebihan dan berbagai macam jenis yang berbeda dari masing masing produk yang di buatnya, hingga hal ini bisa membingungkan anda sebagai konsumen untuk memilih mesin cuci mana yang akan dibeli karena banyaknya varian tipe dan jenis model yang tersedia.

Dengan tahu lebih banyak tentang spesifikasi mesin cuci yang anda inginkan misalnya Sanken, anda bisa dikatakan sudah paham dengan fitur fitur atau fasilitas yang tersedia didalam mesin cuci Sanken ini. Harga mesin cuci sanken ini dipasarkan Dengan harga yang relatif murah, hampir semua kalangan bisa membelinya dan harganya pun bersaing dengan brand brand  yang mengeluarkan produk mesin cuci lainnya. Selain itu sanken juga sudah mendapatkan nama baik di hati masyarakat Indonesia karena kualitas dan keunggulan yang ada pada mesin cuci sanken ini dan sudah terjamin kualitas nya.

Mesin Cuci keluaran Sanken memang dikenal sebagai mesin cuci dengan kualitas yang terbaik. Fitur fitur yang disuguhkan lengkap tentunya akan memudahkan anda untuk mencuci pakaian. Dengan teknologi yang canggih ini mencuci menjadi menyenangkan dan anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak waktu, mengingat kegiatan anda yang mungkin sibuk. Sanken mengeluarkan mesin cuci dengan varian ragam yang berbeda beda dan juga dengan kemampuan yang berbeda tapi tetap bisa diandalkan dan juga sanken berbekal inovasi terbarunya dan keahlian dalam menciptakan produk mesin cuci yang berkualitas. Salah satunya adalah mesin cuci 2 tabung atau Twin Tub. Mesin cuci 2 tabung atau Twin Tub harganya relatif lebih murah daripada jenis mesin cuci lainnya. Nah, untuk anda yang sedang mencari mesin cuci untuk meringankan pekerjaan anda di rumah terutama dalam hal mencuci pakaian, disini Saya akan memberikan beberapa jenis mesin cuci merk sanken 2 tabung dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau.

  1. Sanken TW899CF
    Mesin cuci sanken ini memiliki spesifikasi dengan 2 tabung, dan kapasitas yang di usung tipe mesin cuci sanken jenis ini seberat 8kg, dengan penggunaan daya listrik 150 watt termasuk hemat listrik. Harga Mesin Cuci Sanken ini sekitar 1 sampai 3 juta-an.

 

Loading...

 

  1. Sanken TW-9770BU

Mesin cuci Sanken 2 tabung / twin tub TW-9770BU duoz double body series memiliki kapasitas 7.5 kg dengan design elegan dan teknologi terbaru dengan X-Tor technology yang membantu mencuci menjadi lebih bersih  dilengkapi dengan super spin dry, anti rat dan tentunya hemat listrik mencuci jadi semakin mudah. Harga Mesin Cuci ini sekitar 1-2 juta-an.

 

  1. Sanken TW-8700PK

Mesin cuci Sanken 2 tabung / twin tub TW-8700PK memiliki fasilitas pengeringan putar dengan daya rendah. Sanken jenis ini juga memiliki Lint Filter & Magic Filter dan X-Tor technology yang membantu mencuci menjadi lebih bersih dengan besar kapasitas 7kg. Harga Mesin Cuci ini sekitar 1-1,5 juta-an

Demikian artikel diatas semoga dapat dijadikan referensi bagi anda yang akan membeli mesin cuci merk sanken, semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih!