Daftar Harga Mesin Cuci Piring

Mesin cuci piring ini akan membuat Anda yang sering merasa kelelahan saat mencuci piring menjadi lebih praktis tanpa harus merasa kelelahan ketika membersihkan piring – piring yang kotor. Namun, tidak semua alat dapur bisa di cuci dengan mesin cuci piring ini, karena ada beberapa bahan yang sebaiknya di cuci menggunakan tangan Anda. Jadi cek barang elektronik sebelum Anda membelinya. Mesin cuci piring ini bisa membersihkan piring dengan proses yang sangat baik. Dimulai dari membasahi piring, memberi sabun cuci ke piring, hingga membilas, dan mengeringkan seluruh peralatan dapur yang kotor. Mesin cuci piring juga memiliki cara kerja yang berbeda – beda, tergantung dengan model dan merk mesin cuci itu sendiri. Jadi, untuk Anda yang akan menggunakan mesin cuci piring harus memperhatikan buku panduan yang ada pada kardus mesin cuci piring ketika Anda membeli, supaya Anda tidak salah dan ceroboh ketika menggunakannya. Supaya bisa berjalan dengan ototmatis dan sesuai dengan fungsinya. Mesin cuci piring ini memiliki beberapa tipe yang menyediakan pilihan suhu air dan juga durasi ketika mencuci agar Anda bisa menyesuaikan apa yang Anda cuci. Berikut daftar harga mesin cuci piring dari berbagai merk.

  1. Mesin cuci piring MODENA Dishwasher ( WP 600 ) bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 9.650.000.
  2. Mesin cuci piring Electrolux ESF 632020X, dengan mesin cuci piring ini Anda bisa membeli dengan harga yang cukup mahal dari mesin cuci piring merk MODENA, Mesin cuci piring Electolux ESF 632020X ini dijual dengan harga Rp 11.350.000. walaupun harga mesin cuci piring ini mahal tapi kualitas dan mesinnya sangat bagus jadi Anda tidak perlu khawatir.
  3. Mesin cuci piring Henkel, harga dari mesin cuci pring Henkel ini lebih murah dan Anda dapat membelinya dengan harga Rp 6.550.100.
  4. Mesin cuci piring dengan model baru dan gelas otomatis yang bisa Anda bayar dengan harga Rp 5.750.000.
  5. Mesin cuci piring dengan microwave dan pencuci piring otomatis, dijual dengan harga yang cukup murah dari harga mesin cuci piring yang lainnya, dan Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.776.100.
  6. Mesin cuci piring merk Ariston Lft 116 Ax, harga dari mesin ini bisa dibilang memiliki harga yang palin mahal dari mesin cuci piring yang lain. Anda harus membelinya dengan harga Rp 16.250.100.