Daftar harga mesin cuci motor mini

Yang pertama Anda pikirkan ketika mencuci motor adalah motor menjadi bersih dan terlihat mengkilap, tapi ketika Anda memberiskan motor di rumah sendiri tidak sebersih ketika Anda mencucinya di tempat pencucian motor. Karena itu, Anda ingin membeli alat mesin cuci motor sendiri dengan harga yang terjangkau.

Jangan khawatir karena sekarang ini ada mesin cuci motor mini yang bisa Anda beli untuk digunakan sendiri di rumah dengan harga mulrai 200 ribu sampai 500 ribu. Untuk lebih jelasnya silahkan simak Daftar harga mesin cuci motor mini berikut ini.

Daftar harga mesin cuci motor mini

MESIN STEAM CUCI MOBIL MOTOR JET CLEANER LAKONI LAGUNA 70

Untuk pilihan yang pertama yang kami rekomendasikan kepada Anda ada MESIN STEAM CUCI MOBIL MOTOR JET CLEANER LAKONI LAGUNA 70 yang dapat Anda beli dengan harga hanya Rp 542.000. Spesifikasi mesin cuci mini ini yang pertama sudah miliki pressure / tekanan maksimal 100 bar dengan Kapasitas maksimal 5.5liter/menit, Tegangan / voltage yang digunakan pada mesin ini adalah 180~220v/50hz sedangkan daya yang dibutuhkan saat mesin menyala 550watt.

Set Lengkap Mesin Power Sprayer Alat Cuci AC Motor Mobil Steam

Selain pilihan yang pertama dengan harga 500 ribuan ada juga pilihan kedua yang lebih murah tentunya, untuk mendapatkan Set Lengkap Mesin Power Sprayer Alat Cuci AC Motor Mobil Steam Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 280.000. Pada mesin kedua ini sudah menggunakan mesin Made In Japan 160 PSI 11,5 Bar, Daya listrik 100 Watt 5.5 Ampere dan mesin ini menghasilkan Debit 6.0 Liter per Menit.

Loading...

Pada isi paket yang kedua ini terdapat Mesin 160 PSI 11.5 Bar, Selang Fuso ANTI PECAH dengan isi 2 meter selang input (3/8″) dan 5 meter selang output (5/16″), Gun Sprayer yaitu Kuningan 35CM Grade A, Klem selang Anti Karat 6 biji, Adaptor 10 A Made In Korea, Nepal Kuningan Besar 1 biji dan Saring hisap besar 1 biji,.

PAKET SET Mesin Cuci AC Motor Mobil Steam Power Sprayer Alat Portable

Rekomendasi yang terakhir dari kami ada PAKET SET Mesin Cuci AC Motor Mobil Steam Power Sprayer Alat Portable yang paling murah dibandingkan dengan 2 mesin sebelumnya karena memiliki harga Rp 228.888. Pada model yang ketiga ini Anda akan mendapatkan Mesin Auto cut on/off -otomatis 70 psi, sudah mendapatkan Stik sprayer 30 cm dan terdapat Selang benang input 3 meter dan Selang benang output 5 meter. Dalam paket ini juga terdapat Adaptor 2A plus sambungan adaptornya, Klem selang yang telah terpasang pada sambungan, dan sudah terdapat Nepel anti bocor.