Heboh Rumor Raffi Ahmad ‘Kencan’ Lagi Dengan Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad Dan Keluarga
Raffi Ahmad Dan Keluarga
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting akhir-akhir ini masih senter terdengar. Pasalnya, kedua bintang Pesbukers tersebut kembali dikabarkan kencan  di Amsterdam beberapa waktu lalu. Selain Ayu Ting Ting, kabar tersebut rupanya sudah sampai ketelinga keluarga Raffi, termasuk Syahnaz Sadiqah.

Sebagai orang terdekat Raffi Ahmad yang juga bergelut dalam dunia hiburan, sedikit banyak Syahnaz Sadiqah tentu mendengar gosip tersebut. Akan tetapi, kekasih Ritchie Ismail yang merupakn personil Govinda Band tersebut tak memberikan penjelasan detil mengenai isu miring yang kini viral di media itu.

Gosip kedekatan Raffi-Ayu memang kerap menggemparkan publik belakangan ini. Syahnaz bahkan menganggap jika hal tersebut sudah biasa dalam dunia entertain. Menurut aktris 22 tahun ini, berbagai rumor yang menimpa kakak sulunganya tersebut adalah sebuah resiko bila bergelut sebagai seorang publik figure.

“Raffi sudah biasa karena puluhan tahun di dunia entertainment. Dia sudah kuat banget lah,” tutur mantan kekasih Juan Christian tersebut.

Bukan hanya Raffi Ahmad yang tak terlalu menggubris berita yang menyangkut kehidupan rumah tangganya tersebut. Akan tetapi, pihak keluarga aktor 29 tahun itu juga nampak cuek dan terbiasa mengenai semua berita miring yang menimpa Raffi. Tak terkecuali, Nagita Slavina sebagai istri dari bintang film ‘Bukan Bintang Biasa’ tersebut.

Loading...

“Mba Gigi (Nagita Slavina) udah cuek banget dan enggak gampang percaya sama orang kalau ngomong apa,” imbuh Syahnaz.

Gadis yang akrab disapa Nanaz tersebut juga tak mau menaggapinya terlalu banyak. Namun pihak keluarga Raffi dan Gigi sudah terlalu sabar dengan kabar kedekatan Raffi-Ayu selama ini.

“Yang penting Raffi udah tahan banting, keluarga udah tahan banting, keluarga udah sabar. Sudah ah, nanti kalau aku komentar lagi jadi ramai,” tandasnya.