Review Dan Harga Lipstik Sariayu Matte

Kali ini, Saya akan me – review lipstik Sariayu Matte. Untuk packaging nya berbeda dari kemasan dua tahun belakangan. Tahun lalu mengambil nuansa warna – warni kain lombok yang cerah, sedangkan kali ini mengambil nuansa chic, modern, dan minimalis seperti kota Jakarta. Selain desain yang terlihat menarik, kemasan kali ini terlihat lebih kekinian dan kokoh. Kemasannya berbentuk kotak yang di desain dengan dominan warna chrome yang serasi dengan sentuhan warna broken white. Di kemasannya juga termampang jelas ikon dari Ibukota Jakarta yaitu Monas, dan di bagian kanan dan kiri terdapat penjelasan tentang produk secara lengkap. Kemasannya terbuat dari acrylic. Walaupun sedikit lebih berat dari lipstik biasanya, tetapi Saya sangat menyukainya karena desainnya yang sangat cantik. Di bagian bawah terdapat nomor shade yang berupa sticker. Untuk bagian dalamnya merupakan tabung plastik yang berwarna putih dan kokoh. Dan untuk berat bersihnya cukup besar yaitu 4,5 gram.

Sariayu inspirasi Jakarta matte ini memiliki kandungan ekstra kersen dan vitamin E sebagai Antioksidan, Amethyst Powder, Bisabolol, dan tabir surya untuk merawat bibir Anda. Lipstik Sariayu Matte ini memiliki 7 shade yan sangat menarik untuk Anda coba. Tekstur dari Lipstik ini creamy seperti biasa dengan metallic finished. Namun sangat disayangkan, Saya kurang suka dengan baunya yang lumayan apek.

Dan pendapat dari Saya. Saya berharap lipstik Sariayu ini memiliki hasil yang sama dengan Zoya yang memiliki keringanan ketika dipakai, lembut, tidak menempel, dan warnanya cantik. Saya cuckup terkesan dengan kemasannya, karena Saya tidak suka dengan color trend yang lalu yaitu dari kemasan hingga formulanya. Walaupun agak telat mengeluarkan lipstik metallic ini, tetapi Saya jatuh cinta dengan kemasannya. Hanya saja, Saya tidak menyukai bau dari Lipstiknya yang apek, metallic lipstik ini terasa sedikit berat ketika di aplikasikan ke bibir, lipstik ini juga mudah menempel dimana pun, dan tidak semua shade cocok untuk semua jenis kulit perempuan Indonesia. Lipstik ini lebih cocok  jika padupadankan dengan dengan make up yang glamour. Untuk harganya Rp 64.000.