Daftar harga lipstik lt pro matte

LT PRO adalah produksen kosmetik yang sudah banyak digunakan wanita untuk mempercantik penampilan wajah dalam berbagai aktivitas harian, baik untuk kerja, kuliah, pesta atau kegiatan lainnya. Karena itu banyak orang yang sudah pernah menggunakannya akan merekomendasikan kepada teman wanita lainnya untuk menggunakan produk lipstik LT PRO. Salah satu produk andalannya adalah lipstik lt pro matte.

Yang pertama ada LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream yang dijual dengan kisaran harga 88 ribu sampai 97 ribuan. Produk yang pertama ini, LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream merupakan lipstik dengan tekstur yang ringan, tahan lama dan mewah saat diaplikasikan pada bibir. Kelebihan lain dari produk ini terdapat soft focus yang membuat bibir menjadi lebih halus, tidak berkerut dan juga tampak lebih sehat. Di dalam lipstik ini mengandung Astrocaryum Murumuru Seed Butter, chamomile, dan Vitamin E yang dapat melembabakan dan memperbaiki kondisi kulit bibir agar lebih sehat. Jadi Anda tidak salah jika membeli produk ini untuk mempercantik diri dan membuat wajah tampil lebih sempurna.

LT Pro Velvet Matte Lip merupakan pilihan kedua bagi Anda yang ingin memiliki lipstik berwarna matte. Produk ini dijual dengan kisaran harga 86 ribu sampai 95 ribuan. Produk yang kedua ini dapat membuat warna matte pada bibir dengan sempurna. Kandungan Shea Butter dan Astrocaryum Murumuru Seed Butter dapat bermanfaat sebagai pelindung bibir agar tidak tampak kehitaman. Selain itu kandungan silicanya juga bermanfaat untuk mengurangi kerutan dan pori-pori pada bibir. Kandungan lainnya seperti Mengandung Vitamin A- E dan Ascorbyl Palmitate dapat menutrisi kulit bibir dan sebagai antioksidan yang baik untuk bibir.

Loading...

Karena itu untuk membantu Anda mengetahui Daftar harga lipstik lt pro matte terbaru dan lengkap dengan produk lipstik dari LT Pro lainnya silahkan simak tabel harga di bawah ini.

Daftar Harga Lipstik LT Pro

Varian Lipstik LT Pro dan Harga

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream Rp 88.550
LT Pro Velvet Matte Lip Rp 95.550
LT Pro Lipstick Regular Rp 88.550
LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream Metalic Rp 88.550
LT Pro Daily Lip Care Rp 90.550