Daftar harga lipstik dissy

Menggunakan lipstik bagi setiap wanita memanglah hal yang harus dilakukan, karena terkadang bibir yang mereka miliki terdapat banyak kekurangan seperti bibir pucar, pecah-pecah dan kering.

Karena itu penggunaan lipstik dapat mengatasi semua masalah yang dialami pada bibir dan tentunya akan menambah aura kecantikan setiap wanita lebih terlihat. Mungkin lipstik dissy bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda gunakan pada segala aktivitas harian Anda.

Sehingga pada kesempatan ini kami akan merekomendasikan dan memberikan tabel daftar harga lipstik dissy jika Anda membutuhkan lipstik dengan kualitas bagus, awet dan tahan lama ketika digunakan.

Lipstick Dissy Devina merupakan produk pertama yang bisa Anda pilih untuk dibeli dengan harga hanya 54 ribuan. Lipstik pertama ini sudah mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada bibir, selain itu juga terdapat kandungan avocado oil dan squalane yang bermanfaat sebagai pelembab bibir yang tahan lama. Selain itu lipstik ini memiliki wangi yang tidak membuat enek, dan memiliki warna soft matte.

Loading...

Lip Melted Dissy Khirani adalah produk yang kedua yang bisa Anda beli dan gunakan dengan harga sekitar 78 ribuan. Untuk produk yang kedua ini memiliki kelebihan memberikan sensasi bibir yang menggoda, formula di dalamnya tahan lama atau long lasting dan kandungan lipstik ini telah diperkaya dengan antioksidan dan UV filter.

Berikut ini adalah Daftar harga lipstik dissy yang bisa Anda cek melalui tabel yang telah kami buat dengan berbagai produk lipstik dari merk dissy yang berbeda-beda.

Daftar Harga Lipstik Dissy

Daftar Lipstik Dissy Harga
 Lipstick Dissy Devina  Rp54.550
 Lipstick Matte Dissy 06  Rp84.550
 DISSY USSY LIP MATTE NO 3  Rp91.700
 Lipstick Matte Dissy 08  Rp84.550
 DISSY USSY LIP MATTE – Original Product  Rp186.750
 Lip Melted Dissy Khirani  Rp78.550
 DISSY USSY LIP MATTE – No 9  Rp180.550
 DISSY USSY LIP MATTE – No 4  Rp180.550
 Dissy Melted Lipstick code Farah  Rp110.550
 Lip Melted Dissy Olla  Rp77.550

Itulah yang dapt kami sampaikan tentang Daftar harga lipstik dissy, semoga bermanfaat untuk Anda sebelum membeli produk ini.