Daftar harga lipstik cair wardah

Kosmetik wardah merupakan salah satu kosmetik asli Indonesia yang sudah berpengalaman sejak lama dan dibuat khusus cocok untuk kulit wanita Indonesia. Karena itu, banyak wanita merekomendasikan kosmetik wardah untuk digunakan pada teman-teman lainnya.

Jika Anda membutuhkan lipstik dengan warna menarik dan menyehatkan bibir, ada rekomendasi untuk Anda dengan membeli lipstik cair wardah. Untuk yang penasaran berapa harga dan ulasan singkat dari lipstik cair wardah silahkan simak penjelasan singkat dari kami di bawah ini.

WARDAH Exclusive Matte Lip Cream 4g adalah produk lipstik cair yang bisa Anda pilih dengan harga sekitar 50 ribuan. Lipstik cair wrdah ini memiliki 18 pilihan warna yang sangat menarik untuk digunakan pada bibir. Sehingga penampilan Anda setiap hari akan selalu cantik dan mempesona.

Lanjut dengan produk lisptik cair wardah yang kedua ada Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint yang dijual dengan harga sekitar 75 ribu. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint memiliki formula yang mengandung avocado oil, jojoba oil, dan antioxidant sehingga dapat membantu bibir memiliki tamplan lavish matte, tidak kering dan pecah-pecah serta akan tahan lama ketika digunakan.

Loading...

Berikut ini adalah Daftar harga lipstik cair wardah yang dapat Anda pilih sebagai salah satu kosmetik yang cocok digunakan untuk kulit wanita Indonesia.

Daftar Harga Lipstik Wardah Terbaru

Jenis/Varian Lipstik Wardah dan Harga

Wardah Matte Velvety Brown 14 Lipstik Rp 45.550
Wardah Lipstik Long Lasting 08 Rp 58.550
Wardah Exclusive Pink Lovers 37 Lipstik Rp 49.950
Wardah Lipstik Long Lasting 06 Rp 68.550
Wardah Exclusive 40 Diva Lipstik Rp 39.550
Wardah Lipstik Long Lasting 03 Rp 58.950
Wardah Lipstik Long Lasting Rp 58.950
Wardah Wonder Shine 02 Creamy Brown Lipstik Cair Rp 50.550
Wardah Exclusive 41 Charming Red Lipstik Rp 39.550
Wardah Lipstik Long Lasting 02 Rp 58.950
Wardah Lipstik Long Lasting 01 Rp 58.950

Itulah tadi tabel daftar harga lipstik cair wardah dan bentuk lipstik wardah lainnya yang dapat kami bagikan kepada Anda.