Gencar Dikabarkan Kencan Dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Pilih Lakukan Hal Ini Dengan Nagita Slavina

@raffinagita1717 via instagram
@raffinagita1717 via instagram
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Selama ini hubungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting memang menuai cibiran. Dianggap terlalu dekat dengan Ayu, netter bahkan gencar sebut Raffi Ahmad tak setia dengan Nagita Slavina. Hingga kini, gosip kedekatan mereka masih saja hangat diperbincangkan oleh publik.

Lama tak terdengar, kini Ayu Ting Ting kembali disebut-sebut menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Dalam akun haters mantan kekasih Shaheer Sheikh itu, terdapat bukti jika Ayu pergi ke Amsterdam bersama dengan suami Nagita Slavina tersebut. Jika Ayu Ting Ting menyangkal gosip itu, bagaimana dengan Raffi Ahmad ya?

Seperti yang diketahui, kini Raffi Ahmad dan keluarga besarnya tengah menikmati waktu liburan di Korea. Tentunya, Raffi Ahmad belum memberikan keterangannya mengenai kedekatannya dengan ibu Bilqis Khumaira Razak itu. Menepis gosip tersebut, Raffi Ahmad justru asyik pamerkan momen romantis bersama Nagita Slavina dan Rafathar saat berada di Korea.

Seruu!!!mau nyebrang naik kapal ferri ke Nami Island, yang mau kepoin RANSFATHAR langsung aja ke www.ransentertainment.com ?

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Gambarkan keluarga yang harmonis dan romantis, host Dahsyat tersebut tampak menikmati quality time bersama dengan keluarga besarnya. Terlihat dalam akun istagramnya, kedua pasangan fenomenal tersebut terlihat begitu romantis. Bahkan, netter kompak berikan pujian serta mendoakan agar rumah tangga mereka selalu dihindarkan dari gosip.

Loading...

“Semoga bahagia sampe kake nenek yaa rfafinagita1717,” tulis salah seorang netter. “Pasangan serasi.. semoga rumah tangga nya awet, sakinah, mawadah, warrohmah, cm rafi mohon lebih jaga sikap dan jaga jarak dg cewe bukan muhrim.. mbak gigi is the best,” imbuh lainnya.