Park Shin Hye Sukses Buat Kim Woo Bin Panik Saat Mengajaknya Berteman, Kok Bisa Ya?

Kim Woo Bin Park Shin Hye
Kim Woo Bin Park Shin Hye
Kim Woo Bin Park Shin Hye The Heirs

Hariannusantara.com – Persahabatan seleb Korea selama ini memang hal yang sangat wajar. Seperti halnya keakrabaan Park Shin Hye dengan Kim Woo Bin. Keduanya memang sempat bintangi drama The Heirs pada tahun 2013 lalu.

Meski 3 tahun berlalu,  hingga kini keduanya masih menjalin hubungan sebagai sahabat. Namun rupanya, kini kedekatan Park Shin Hye dan Kim Woo Bin kembali ramai diperbincangkan. Tentu saja, pasalnya drama yang mereka bintangi masing-masing tayang dalam waktu yang hampir berdekatan.

Serial drama ‘Doctors’ Park Shin Hye memang senter disebut sebagai rival bagi ‘Uncontrollably Fond’ yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A. Sedikit kembali ke masa lalu, Park Shin Hye mengungkap jika sebenarnya kekasih Shin Min Ah itu tak mudah akrab dengan siapapun.

Diawal pertemuan mereka, Kim Woo Bin memang terlihat begitu dingin dan susah untuk berteman. Tak mau menyerah begitu saja, aktirs 26 tahun tersebut membuatnya bisa akrab dengan pemeran Young Do dalam serial The Heirs tersebut. Bahkan, Park Shin Hye sempat membuat Woo Bin sedikit panik lho.

“Kamu mau berteman saja atau memilih memanggilku sunbae (senior)?” tanya Park Shin Hye saat memberikan penawaran pada aktor bertubuh jangkung itu.

Loading...

Bagaimana tak shock, Park Shin Hye mendadak menyodorkan pertanyaan tersebut pada Kim Woo Bin yang lebih tua beberapa bulan darinya. Disebut Sunbae, mengingat Shin Hye sudah lebih lama bertandang dalam dunia akting dibandingkan dirinya. Mau tak mau, Kim Woo Bin memilih berteman dengan Park Shin Hye.

“Mari kita berteman saja,” tuturnya.

Selama ini, Park Shin Hye dikenal dengan imagenya yaang ceria dan mudah berteman dengan sesama artis. Tak hanya Kim Woo Bin, ia juga sangat dekat dengan aktor lain seperti Lee Hong Ki, Lee Min Ho, Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa dan juga Lee Jong suk.