Bukan Ludwig, El Barack Alexander Putra Jessica Iskandar Disebut-sebut Mirip Dengan Pria Ini Loh

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
@inijedar instagram

Hariannusantara.com – Dianugerahi seorang putra tampan, Jessica Iskandar tentu tak henti-hentinya bersyukur. Bukan hanya berparas bule, El Barack Alexander juga tumbuh menjadi balita yang pandai. Diusianya yang masih sangat dini, putra biologis Ludwig franz Willibald itu bahkan mahir berbahasa Inggris.

Sama halnya dengan bayi seleb lain, El Barack Alexander seolah menjadi primadona dalam jejaring sosial. Putra semata wayang Jessica Iskandar tersebut mewarisi wajah bule ayahnya yang merupakan pria berkebangsaan Jerman. Sayangnya, kali ini netter justru menyebut jika El tak mirip dengan Ludwig.

Alih-alih menyebut El setampan Ludwig, netizen kompak jika balita dua tahun tersebut justru mirip dengn Erick Iskandar. Yap, Erick adalah kakak laki-laki Jessica Iskandar yang selama ini juga membantunya mengurus El. Hal tersebut disampaikan oleh netter, saat Jedar mengunggah foto romantis bersama dengan Erick. 

Loading...

Dalam foto tersebut, keduanya tengah menikmati langit senja di Danau Geneva, Swiss. Layaknya bukan adik-kakak, keduanya terlihat begitu romantis. Tak pelak, netter juga menyebut jika El juga memiliki wajah tampan yang diwarisi oleh pria yang biasa disebut ‘Uncle’ tersebut.

“Duuuuhh kakak adek ini kok bisa akur banget yaa, bahagia sendiri liatnyaa ?? Kakak rasa pacar,” goda netter. “Ternyata el lbih mirip @erickbanaiskandar hehehe ganteng asliii,” imbuh netter lainnya. “Disini mata uncle mirip bgt ama el. Happy ngliat jesica, uncle n el ?.”

Sementara itu, kini Jedar dan keluarganya tengah menikmati liburan di Eropa. Tak hanya tur mengunjungi beberapa negara, momen liburan tersebut juga dimanfatkan untuk merayakan ulang tahun El yang jatuh pada hari ini (21/7).