Portugal Siap Hadapi Wales di Semi Final, Siapa Yang paling Hebat ?

Prediksi Pertandingan Portugal vs Wales
Prediksi Pertandingan Portugal vs Wales
Prediksi Pertandingan Portugal vs Wales

Hariannusantara.com Portugal Siap Hadapi Wales di Semi Final, Siapa Yang paling Hebat ?. Secara mengejutkan Gerard Bale dan kawan berhasil mempecundangi Nainggolan tadi Sabtu 2 Juli 2016 di lanjutan perempat final Euro 2016.

Performa Gerard Bale dalam perelatan Euro 2016 ini Gerard Bale menjadi inspirator luar biasa bagi Wales untuk membawa timnya menjadi kuda hitam bagi beberapa tim lain. Sukses menjungkalkan Belgia dalam perjalanan babak perempat Final Euro 2016. Sementar permainan Christiano Ronaldo yang baru saja onĀ  membuat Portugal harus beberapa kali keteteran lantaran tidak bisa menang dengan mulus dalam laga Euro 2016 ini.

bermain diatas 90 menit dan memperoleh kemenangan disaat – saat kritis membuat performa Portugal sedikit di ragukan apalagi permainan Wales yang sangat Agresif dan tidak mengenal lelah saat berada di lapangan selama 90 menit membuat Wales sedikit diuntungkan. Bahkan banyak yang memprediksi bahwa Wales akan memperoleh kemenangan Prediksi Pertandingan Portugal vs Wales 2 – 4.

Permainan Wales yang semakin luar biasa bisa jadi sebagai pembunuh Tim – Tim Besar seperti yang sedang dilakukan Islandia di Euro 2016 ini.