Ingin Bersama Terus, Tanda Song Joong Ki Akan Segera Nikahi Song Hye Kyo ?

Song Joong Ki
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Hariannusantara.com –  Ingin Bersama Terus, Tanda Song Joong Ki Akan Segera Nikahi Song Hye Kyo ?. Pernyataan bintand Descendants of The Sun inin membuat publik taipe semakin girang lantaran Joonh Ki ingin bersama dengan Hye Kyo dalam kurun waktu lama.

Menggelar jumpa fans di Taipe para fans sangat antusias terhadap apa yang dilakukan oleh Song Joong Ki serta bagaimana keinginan dan rencananya ke depan selama masih menjadi artis. Song Joong Ki yang kebetulan dalam tournya yang ke 9 di Taipe menyatakan bahwa sebenarnya dia tidak bermimpi menjadi seorang artis. namun ketika berada di dunia seni peran ini Song Joong Ki menemukan kebahagiaannya ketika berkating di depan kamera.

Dirinya mengaku bahwa ingin terus berada di dunia seni peran yang membesarkan dirinya dan kariernya ini, Song Joong Ki saat itu juga menyampaikan bahwa dirinya sudah berkata kepada Song Hye Kyo bahwa dia ingin berakting bersama bahkan untuk peran – peran yang tidak banyak tampil selama 30 tahun kedepan.

Tanda – tanda kedekatan yang menjadi tanda tanya fans ketika Song Joong Ki mengungkapkan keinginannya untuk bersama dengan Song Hye Kyo benar kah demikian ?