Gambar Macam Macam Bunga

Dalam kehidupan bunga memainkan peran penting dalam membuat hidup orang lebih bahagia dan lebih bahagia. Bunga banyak digunakan dalam berbagai bentuk, misalnya dalam upacara pernikahan, pemakaman, dan ulang tahun.

Apakah Anda pernah diberi bunga oleh seseorang? Apakah Anda tahu bunga mana yang paling indah di dunia? Berikut ini ada beberapa macam bunga terindah di dunia, jika Anda adalah pecinta bunga, silahkan simak beberapa gambar macam macam bunga di bawah ini.

Macam bunga terindah di dunia

1. Mawar

Mawar adalah salah satu bunga yang paling indah dan paling disukai oleh banyak orang sepanjang masa, makna indah dari bunga ini juga paling terkenal. Mawar adalah bunga dengan lebih dari 100 varietas. Setiap warna bunga mawar memiliki makna yang berbeda.

Loading...

2. Tulip

Tulip memiliki lebih dari 109 spesies bunga dengan 6 kelopak bunga yang jelas berbeda satu sama lain. Warna-warna bunga Tulip cukup beragam seperti merah, pink, kuning, oranye, dan ungu. Sama seperti bunga mawar setiap warna memiliki arti yang berbeda.

3. Anggrek

Ketika berbicara tentang bunga yang paling indah, tidak mungkin untuk tidak menyebutkan anggrek. Tidak hanya kelopak yang indah dan halus yang dimiliki bunga Anggrek dengan 880 jenis dan 250.000 spesies berbeda.

4. Bunga Matahari

Bunga matahari yang pertama kali ditanam di Amerika Selatan yang memiliki kombinasi antara keindahan dan kegunaan yang beragam. Bunga satu ini bermanfaat mendekorasi  rumah dan digunakan sebagai minyak dan makanan. Bunga matahari bisa melambangkan kehangatan dan kebahagiaan serta penghormatan.

5. Bunga Lili

Bunga Lily atau bunga Trumpet adalah bunga dari genus Lium, keluarga bunga lili. Yang memiliki makna simbol kesucian, rahmat, kebajikan, kesetiaan, kemuliaan, kepolosan dan harapan. Ada jutaan rumah dan taman telah menggunakannya sebagai bunga dekoratif yang sangat indah dipandang.

6.bunga bakung

EmasNarcissus adalah bunga nasional Negara Wales. Bunga Bakung Emas tidak mencolok seperti bunga lain karena memiliki bentuk bunga yang ramping dan terlihat indah.

Jika Anda ingin melihat Gambar Macam Macam Bunga yang indah lainnya, silahkan Anda simak di bawah ini.

Koleksi Gambar Macam Macam Bunga yang Indah