5 Drama Song Joong Ki yang Tidak Boleh Dilewatkan

Song Joong Ki

Foto Song Joong KiHariannusantara.com Song Joong Ki melejit lewat drama ‘Descendants of the Sun’ yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo. Nampaknya kesempatan tersebut digunakan penggemar untuk mencari drama-drama terdahulu Song Joong Ki.

Mulai debut tahun 2007, ternyata sudah banyak drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Namun ada 5 drama terpilih yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar. Song Joong Ki selalu saja sukses membawakan peran yang ia dapatkan, mulai dari peran innocent, berhat dingin, serta lucu dan tegas.

Yuk, intip 5 drama Song Joong Ki yang wajib ditonton bagi Anda yang mengaku penggemar Song Joong Ki!

Descedants of the Sun (2016)

Song Joong Ki berperan sebagai seorang tentara yang tegas namun juga lucu bernama Yoo Si Jin. Mnejadi partner akting Song Hye Kyo membuat Song Joong Ki mendapatkan puncak kesuksesannya di pertengah tahun 2016 ini. Tidak hanya dengan Song Hye Kyo, dalam drama ini Song Joong Ki juga beradu akting dengan Kim Ji Won dan Jin Goo.

Loading...

The Innocent Man (2012)

Tahun 2012 Song Joong Ki banyak membintangi film dan drama. Drama The Innocent Man atau yang lebih dikenal dengan Nice Guy memberikan Song Joong Ki peran seorang lugu yang tiba-tiba berubah menjadi pendendam dan berkepala dingin karena seorang wanita. Dalam drama ini Song Joong Ki beradu akting dengan aktris Mon Chae Won.

Deep Rooted Tree (2011)

Tidak hanya keren saat memakai baju tentara, Song Joong Ki juga keren saat mengenakan pakaian hanbok dalam drama saeguk. Di drama Deep Rooted Tree, Song Joong Ki memerankan tokoh Yi Do versi remaja. Meski hanya sebagai viguran, drama ini patut ditonton karena Song Joong Ki gagah mengenakan busana seorang raja dengan warna khas merahnya.

Sungkyunkwan Scandal (2010)

Drama Sungkyunkwan Scandal menjadi drama yang memperkenalkan Song Joong Ki kepada publik. namanya melejit di tahun 2010 karena drama ini. Perannya sebagai pelajar ganteng dan pintar bernama Ga Yong Ha, Song Joong Ki juga digemari dalam aktingnya yang genit terhadap banyak wanita. Dalam drama ini ia beradu akting dengan empat artis populer yaitu Park Yoochun, Park Min Young, dan Yoo Ah In.

Obstetrics and Gynecology Doctors (2010)

Bukan Song Joong Ki namanya jika tidak bisa membawakan peran dengan baik. Dalam drama ini ia berperan menjadi seorang dokter muda. Meski hanya sebagai figuran, Song Joong Ki lumayan mendapatkan peran banyak dalam lingkungan rumah sakit.

Itulah 5 drama yang wajib ditonton oleh penggemar Song Joong Ki. Selain drama tersebut, masih ada drama-dram terdahulu yang juga dibintangi oleh Song joong Ki. Diantaranya adalah Will It Snow for Chrismast? (2009), My Fair Lady (2009), Triple (2009), My Precious You (2008), Love Racing (2008), dan Get Karl! Oh Soo Jung (2007).

Baca juga:

10 Fakta Menarik dan Rahasia Aktor Song Joong Ki

Gantengnya Song Joong Ki Dalam Jepretan Kamera

Mengintip Pembicaraan Makan Malam, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki