Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun Putrinya di Disneyland

Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West

Hariannusantara.com – Menapaki usia ke dua, North West yang merupakan puteri dari pasangan Kim Kardashian dan Kanye West merayakan hari lahirnya di Disneyland pada Senin (15/6). Dilansir Us Magazine, seluruh keluarga Kim turut merayakan hari bersejarah tersebut dengan turut serta ke Anaheim, California.

Menurut kabar, Kim dan keluarga menggelar acara ulang tahun North West di salah satu private area Big Thunder Ranch Jambore di Frontierland. Pada ulang tahun North kali ini, Kim memesan banyak balon berwarna merah dan kuning serta balon Minnie Mouse.

Bibi Kourtney Kardashian, Kylie Jenner dan Kendall Jenner, serta sepupunya Penelope dan Mason Disick juga turut merayakan pesta ulang tahun sekaligus menikmati perjalanan pribadi mereka di King Arthur’s Carousel. Kim dan North kala itu memakai busana hitam berbahan renda dengan aksesoris telinga Minnie Mouse.

Teman dekat keluarga yang turut hadir diantaranya adalah Joyce Bonelli dan kekasih Kylie, Tyga. Semua tampak menggunakan kenderaan Dumbo dalam perjalanan ini, Kim sendiri tampak memangku Nori, dan Kylie terlihat bersebelahan dengn Tyga dan anaknya.

Seperti dilansir mirror, Senin (15/6/2015), pesta impian para anak-anak itu tentunya membuat North bahagia. Terlebih lagi seluruh keluarga yang hadir di acara tersebut mengenakan kosum-kostum toko Disney, seperti Mickey dan Minni Mouse, lengkap dengan kuping khasnya.

Loading...

Tak hanya mengenakan kostum tokoh Disney, dekorasi tempat diselenggarakannya pesta pun begitu meraih dengan hiasan balon, karakter lucu hingga dekorasi dengan tulisan warna emas yang dibaca ‘North’.

Baca juga:

Kim Kardashian Merasa ‘Nikmat’ Berpose Bugil di Depan Fotografer