Kembali Bertemu Han/Zhou Di Final French Open 2018, Kevin/Marcus Siap Balas Kekalahan!

All-Indonesia-Final,-Kevin-Markus-Kembali-Juarai-‘India-Open-2017’

All-Indonesia-Final,-Kevin-Markus-Kembali-Juarai-‘India-Open-2017’

Hariannusantara.comIndonesia menempatkan satu wakil di babak final French Open 2018 lewat pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Penghuni peringkat satu dunia ini menang dua game langsung atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), dengan dua game langsung, 21-12, 26-24. Menang mudah di game pertama, Kevin/Marcus mesti kerja keras di game kedua. Pertandingan berlangsung cukup ramai.

Beberapa kali tertinggal di game kedua, Kevin/Marcus meraih match point pada kedudukan 20-19, namun Rankireddy/Shetty terus menekan dan balik unggul 21-20. Pertarungan di setting poin game kedua berlangsung seru, Kevin/Marcus yang menekan di saat-saat kritis, akhirnya berhasil memenangkan permainan.

“Kami senang bisa ke final, di game kedua lawan mainnya beda sekali dari game pertama, banyak peningkatan. Di game pertama mereka mungkin tegang, jadi tidak nyaman mainnya,” kata Marcus soal permainan.

Partai final French Open 2018 akan mempertemukan Kevin/Marcus dengan Han Chengkai/Zhou Haodong asal Cina. Ini merupakan ulangan pertandingan China Open 2018 dimana kala itu Kevin/Marcus dikalahkan Han/Zhou dengan skor 19-21, 21-11, 17-21. Tentu saja di babak final French Open 2018 ini keduanya siap untuk menunjukkan bahwa performa mereka semakin membaik.

Loading...

Baca juga:
– Ranking BWF Terbaru: Kevin/Marcus Dan Greysia/Apriyani Tembus 3 Besar
– Pasangan Baru Ketut/Rizki Kalahkan Pemain Unggulan Thailand Di French Open 2018

“Kami sudah mengevaluasi penampilan kami di pertemuan sebelumnya. Kami harus lebih siap capek dengan kondisi lapangan seperti ini, lebih mau maksa karena lawan tidak mudah dimatikan. Mereka juga pernah mengalahkan kami, jadi kami harus lebih siap,” ucap Kevin.