Kombinasi Atasan Cantik Agar Tak Terkesan Tua, Wajib Nyoba!

Kombinasi Atasan Cantik Agar Tak Terkesan Tua, Wajib Nyoba!

Kombinasi Atasan Cantik Agar Tak Terkesan Tua, Wajib Nyoba!

Hariannusantara.comPerkembangan fashion kini membuat kita lebih simple dan tidak ribet dalam memadukan busana asalkan terus mengikuti perkembangan fashion yang ada. Banyak tersedia inspirasi busana dari para selebgram hijab untuk kamu para hijaber pemula, salah satunya ada banyak jenis atasan masa kini yang bisa dicoba, ingin tampil biasa? Bisa, ingin yang istimewa dan mempesona? Tentu saja bisa!

Kamu tinggal pilih gaya yang kamu mau dengan atasan rupa-rupa tanpa terlihat tua tapi cantiknya tiada dua. Saran pertama, kamu bisa mencoba menggunakan jaket denim nuansa cokelat dengan model kekinian yang beraksen garis putih pada bagian lengan. Gaya chic  yang satu ini dijamin membuat tampilanmu kece dan kekinian abis. Selain itu, kamu juga bisa memadukan gaya kemeja dengan kaos berwarna netral seperti putih atau hitam.

Yang tak kalah membuat kamu semakin menarik adalah blus biru navy dan paduan biru cerah di bagian bawah. Perpaduan warna ini tentu saja cocok dipadukan dengan apapun. Untuk bawahannya, kamu bisa memilih celana jeans atau bisa juga dengan menggunakan rok dan kulot. Belakangan ini yang tak kalah ramai digunakan oleh kalangan muda adalah kemeja motif ramai. Selain motif yang ramai, biasanya kemeja ini juga memiliki warna-warna yang cerah.

Baca juga:
– Endorse Baju Lagi, Ayu Ting Ting Kena Bully
– Terlalu Tipis, Baju Jessica Jung Tembus Pandang

Loading...

Pilihan terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan memadukan kemeja dua tone atas bawah, polos dan bergaris yang tampak modis. Namun tentu saja untuk memadukan gaya-gaya tersebut perlu kepercayaan diri. Tak hanya itu, pastikan juga pakaian yang kamu gunakan nyaman menemani aktivitasmu seharian. Selamat mencoba!