Sandiaga: Dukungan Rizieq Shihab Sangat Berarti

Pengganti-Wagub-DKI-Masih-Tunggu-Keppres-Pemberhentian-Sandiaga

FPI Sebut BIN Sewa Rumah Dekat Kediaman Rizieq di Mekah

Hariannusantara.com Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Solahuddin Uno mengaku dukungan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab sangat berarti. Sandiaga beralasan Habib Rizieq Shihab memilik banyak massa. Sehingga dukungannya sangat signifikan. Namun demikian, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tidak menyampingkan dukungan publik biasa.

Bahkan, kata dia, satu suara saja dari masyarakat sangat penting dan akan dikejarnya. Apalagi untuk memenangkan pemilihan presiden (pilpres) ditentukan oleh suara terbanyak. Oleh karena itu, Sandiaga menjelaskan, jika satu suara saja dia kejar, apalagi suara dari sosok Habib Rizieq Shihab. Ia menganggap bahwa dukungan Habib Rizieq Shihab memiliki pengaruh besar terhadap proses pemenangannya. Bagi dirinya, Habib Rizieq Shihan merupakan sosok yang memperjuangkan kebenaran.

“Saya satu suara saya kejar,” tegas Sandiaga, Selasa (23/10/2019).

Sebelumnya, dalam acara Hari Santri Nasional di Lapangan Masjid Amaliyah, Bogor, Jawa Barat, Habib Rizieq Shihab memberikan sambutan melalui video conference oleh Imam Besar FPI Rizieq Syihab atau akrab disapa Habib Rizieq. Selain itu, Sandi mengaku sejak dia sudah berkomitmen untuk membela rakyat Indonesia dan memperjuangkan serta melindungi para ulama-ulama. Kemudian ia juga berkomitmen untuk menjaga keharmonisan umat beragama di Indonesia.

Loading...

Baca juga:
– Menelisik Tim Di Balik Layar Pemenangan Prabowo-Sandiaga Untuk Pilpres 2019
– Ratna Sarumpaet Tegaskan Tak Pernah Jadi Inisiator Jumpa Pers Tim Prabowo-Sandi

“Bagi kami ini merupakan suatu posisi yang sudah kami jelaskan di awal bahwa kami akan membela rakyat indonesia, kita akan bela para ulama juga, kita akan lindungi para ulama kita,” tegas Sandi.