Penginapan Seru Berteman Debur Ombak Di Jogja

Penginapan Seru Berteman Debur Ombak Di Jogja

Penginapan Seru Berteman Debur Ombak Di Jogja

Hariannusantara.comSiapa yang tidak tergiur dengan keindahan Jogja dan isinya? Wisata di dalamnya sangat menarik untuk dijelajahi. Tak heran saat musim liburan banyak orang berbondong-bondong ke daerah istimewa yang mendapatkan julukan sebagai Kota Pelajar ini. Selain memiliki beragam wisata, Jogja juga menawarkan akomodasi yang cukup lengkap. Di bawah ini ada beberapa akomodasi di Jogja dengan panorama laut.

Queen of The South

Lokasi pertama yang bisa dicoba saat mencari akomodasi di Jogja dengan panorama laut adalah Queen of the South. Banyak yang menyebutkan, resort ini menyuguhkan suasana Bali karena langsung menghadap lautan lepas. Resort ini berlokasi 2,5 kilometer dari Pantai Parangtritis. Karena itulah, kamu bisa menyaksikan Pantai Parangtritis langsung dari tempat menginap. Lokasi lengkapnya berada di Desa Parangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul.

Inessya Resort

Loading...

Akomodasi di Jogja dengan panorama laut yang menarik dicoba adalah Inessya Ressort yang menawarkan keindahan pantai lebih optimal. Tak hanya memandang keindahan alam sekitar, Teman Traveler juga bisa berenang di infinity pool. Jadi, berenang di infinity pool sembari menyaksikan eksotisnya Pantai Kukup adalah surga yang bisa kamu dapatkan jika menginap di sini. Lokasinya berada di Jl. Ke Puncak Timur, Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul.

Villa Alcheringa

Ingin menginap di lokasi yang begitu mewah ditambah panorama laut lepas yang asyik? Teman Traveler bisa menginap di Villa Alcheringa. Lokasinya berada sekitar 1,5 km dari Pantai Parangtritis, sehingga kamu bisa menyaksikkan keindahan laut meski dari dalam villa. Konsep yang diusung oleh akomodasi ini adalah kembali ke alam dengan bangunan yang dikelilingi tanaman. Lokasi Villa Alcheringa ini berada di Jl. tembus Puncak Mantingan, RT 07, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul. Sekitar 30 menit dari pusat kota Jogja.

Embun Segoro Homestay

Penginapan lain adalah Embun Segoro Homestay yang akan membuat kamu berhadapan langsung dengan Pantai Krakal dan ombaknya yang begitu menantang. Panorama laut dan seisinya bisa kamu nikmati meskipun berada di pelataran Embun Segoro Homestay. Lokasinya berada di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul.

Baca juga:
– Penginapan Murah Sekitar Tugu Sekelas Hotel Berbintang Lima
– Barang-Barang Ini Tak Perlu Kamu Bawa Saat Traveling

Selain itu ada juga Adinda Beach Villas yang berhadapan dengan Pantai Parangtritis. Lokasinya sekitar 1 km dari Pantai Parangtristis. Jadi lokasi mana yang akan kamu coba?