Pengiriman iPhone XR Molor Sampai Awal November

Apple-Resmi-Luncurkan-iPhone-XR,-Layar-Besar-Harga-Murah

Apple-Resmi-Luncurkan-iPhone-XR,-Layar-Besar-Harga-Murah

Hariannusantara.comDi antara tiga ponsel yang baru saja dirilis Apple, terdapat salah satu seri yang harganya disebut lebih murah, yaitu iPhone XR. Menurut laporan, pemesanan pre-order ponsel tersebut naik, sehingga beberapa model sudah terjual habis. Dilansir dari laman Ubergizmo, Minggu (21/10/2018), perkiraan pengiriman akan kembali dilakukan sekitar satu sampai dua minggu mendatang.

Artinya bisa terjadi di awal November, bukan 26 Oktober 2018 seperti yang telah Apple janjikan. Analis Apple terkenal, Ming-Chi Kuo memperkirakan, permintaan untuk seri iPhone XR akan lebih baik dari yang diharapkan. Padahal ada beberapa fitur-fitur tertentu yang sengaja dihilangkan, dibandingkan dengan iPhone XS yang lebih lengkap. Namun, faktanya harga iPhone XR beberapa ratus dolar lebih murah, membuatnya menjadi incaran yang jauh lebih menarik.

Saat ini mungkin saja Apple hanya memesan sedikit unit iPhone XR, dibandingkan dengan seri iPhone XS dan XS Max. Sebelumnya dikatakan bahwa iPhone 5C kurang menarik minat, sehingga terdapat tumpukan satu ton iPhone seri tersebut yang tidak terjual. Sehingga mereka mungkin menaruh harapan besar pada iPhone XR.

Baca juga:
– iPhone XR Sudah Bisa Dipesan Mulai 19 Oktober
– iPhone XS Diklaim Jadi Ponsel Termahal Apple

Loading...

Sementara itu, seri yang paling bagus yang ditawarkan Apple adalah iPhone XS Max. Memiliki layar 6,5 inci, di smartphone tersebut juga tertanam layar OLED. Dia juga memiliki warna yang lebih baik dan secara teori akan lebih hemat energi daripada LCD. Selain itu, terdapat pengaturan kamera ganda pada bagian belakang yang diklaim luar biasa.