John Terry Putuskan Gantung Sepatu, Ronaldinho Beri Pujian

John-Terry-Putuskan-Gantung-Sepatu,-Ronaldinho-Beri-Pujian

John-Terry-Putuskan-Gantung-Sepatu,-Ronaldinho-Beri-Pujian

Hariannusantara.com John Terry, mantan kapten Chelsea dan Timnas Inggris ini memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun. Keputusannya ini disampaikan Terry melalui akun Instagram pribadi miliknya pada Minggu (7/10/2018) waktu Inggris.

“Setelah 23 tahun yang luar biasa sebagai pemain sepak bola, saya memutuskan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pensiun sebagai pemain,” tulis Terry.

Menanggapi ada rekan pesepakbola yang menyatakan akan pensiun, Ronaldinho yang merupakan mantan pemain Barcelona pun akhirnya turut mengucapkan selamat. Dalam ucapan selamat yang sampaikan, Ronaldinho memberikan pujian terhadap peraih 5 gelar Liga Inggris tersebut sebagai pemain bertahan yang hebat.

“Kami memainkan game hebat! Suatu kehormatan untuk bermain melawan bek hebat ini, salah satu yang terbaik dalam sejarah di posisinya. Semoga saudara beruntung dalam perjalanan baru,” tulis Ronaldinho.

Loading...

Baca juga:
– Shaqiri Dituding Jadi Penyebab Kekalahan Liverpool Atas Chelsea
– Terkait Hijrahnya Ke Chelsea, Jorginho Mengaku Tak Ada Paksaan

Dulu Ronaldinho bahkan sepat mengakui bahwa Terry merupakan salah satu bek yang sulit ia tembus. Pernyataan tersebut disampaikan saat Ronaldinho masih aktif sebagai pesepakbola di Timnas Brasil. Semantara itu, Ronaldinho sendiri juga telah gantung sepatu pada Januari 2018 lalu, setelat sejak September 2015 bertahan tanpa memiliki klub.