LG Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan 5 Kamera

LG Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan 5 Kamera

LG Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan 5 Kamera

Hariannusantara.comSetelah sebelumnya sukses meluncurkan G7 ThinQ pada pertengahan pada tahun yang lalu, LG kini menghadirkan kembali smartphone premium terbarunya tersebut. Smartphone tersebut LG V40 ThinQ, sayangnya hal ini sendiri memang masih belum mendapat kepastian dari vendor asal Korea Selatan yang satu ini. Dikutip dari laman GSM Arena, smartphone tersebut hadir dengan 5 kamera sekaligus yang dipasangkan 3 dibagian belakang dan 2 pada bagian depannya.

Lensa yang berada pada bagian belakangnya juga memiliki fungsi yang berbeda, dari kebutuhan untuk Zoom sampai Wide-Angel. Lensa utama pada kamera belakang LG V40 ThinQ memiliki resolusi 12 MP, sementara duanya lagi memiliki lensa tele 12 MP dengan f/2.4 dan juga kamera ultra wide-angle 16 MP yang sebelumnya dihadirkan pada G7. Semua kameranya dibekali dengan teknologi digital image stabilization untuk membuat kualitas perekaman video menjadi HDR.

Sedangkan kamera untuk selfie ini diberikan pada 2 kamera bagian depan yang masing – masing beresolusi 8 MP dan 5 MP. Sebagai pelengkapnya, LG memberikan fitur efek pencahayaan studio untuk membuat hasil tangkapnya menjadi lebih baik. Sayangnya hal ini masih sekedar menjadi rumor yang beredari di kalangan pecinta gadget dan pihak LG sendiri belum memberikan konfirmasinya.

Baca juga:
– Pingin Nostalgia? Mainkan 3 Game Lawas Seru Ini!
– G7 One, Smartphone Android One Pertama LG Resmi Diperkenalkan

Loading...

Tak hanya itu, selain dukungan kamera pada smartphone yang diduga adalah LG ThinQ V40 ini juga belum ada bocoran lainnya terkait dengan spesifikasi lebih lanjut yang bakal diusungnya. Namun mengingat bagian fotografinya yang handal diprediksi LG juga akan menyematkan dukungan spesifikasi lainnya yang bertenaga. Bagaimana kalau prediksimu?