Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan Xiao AI Layaknya Google

Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan Xiao AI Layaknya Google

Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan Xiao AI Layaknya Google

Hariannusantara.comBerbeda dengan Xiaomi Mix 2S yang tidak banyak berubah dalam desain dibandingkan pendahulunya, Mi Mix 3 akan mendapatkan perubahan penuh dengan desain slider. Penampilan terbarunya dapat kita lihat melalui berbagai rumor dan bocoran dalam beberapa bulan terakhir. Bocoran terbaru, terungkap bahwa Xiaomi mengembangkan Mi Mix 3 yang bakal memiliki tombol khusus Xiao AI di sisi kiri.

Sementara itu, pabrikan smartphone asal Cina ini juga sedang mengembangkan satu smartphone terbaru yang disebut-sebut memiliki nama Xiaomi LEX. Sma seperti Mi Mix 3, LEX juga dikemas oleh Xiaomi dengan menyisipkan tombol khusus Xiao AI. Tombol ini berguna untuk mengajukan sejumlah pertanyaan apa pun kepada asisten pintar yang disematkan ke dalam kedua smartphone.

Ya! Xiao AI layaknya Google Assistant. Untuk mengajukan sebuah pertanyaan, pengguna nantinya dapat menekan dan menahan tombol Xiao AI sampai perintah berakhir. Selain itu, Xiaomi juga menambahkan fungsi lainnya ke dalam tombol khusus ini jika pengguna melakukan penekanan ganda (double tap).  Jika bocoran ini benar, Mi Mix 3 dan LEX akan jadi smartphone besutan Xiaomi yang terlihat menarik karena diperkaya oleh AI experience.

Baca juga:
– Terdaftar di TKDN, Xiaomi Mi 8 Youth Bakal Meluncur di Indonesia!
– Lupakan Xiaomi! Asus Punya Smartphone Murah Dengan RAM 8 GB

Loading...

 Selain itu, rumor lainnya juga menyebutkan bahwa Xiaomi Mi Mix 3 akan membawa dukungan jaringan 5G. Hanya saja, Xiaomi LEX masih belum banyak diungkap. Mi Mix 3 juga akan hadir dengan layar penuh, dimana kamera dan beberapa sensor lainnya terpasang pada slider. Untuk dapur pacunya, Xiaomi masih percaya dengan chipset Snapdragon 845 buatan Qualcomm yang di dalamnya sudah menempel GPU Adreno 630. Diperkirakan, Mi Mix 3 akan datang dengan berbagai kombinasi RAM dan storage yang berbeda-beda.