Tips Praktis Mengatasi Bagian Smartphone Yang Lecet!

Tips-Jitu-Untuk-Menghemat-Kuota-Internet-Pada-Smartphone-Android

Vernee X1 Smartphone Murah Dengan RAM Dan Baterai Super Lega

Hariannusantara.comSangat disayangkan bukan, jika smartphone mu mengalami lecet atau terkesan goresan apalagi jika kamu baru membelinya pasti kamu sangat emosi. Tapi tenang saja, mulai sekarang anda tidak perlu harus pergi ketempat service handphone untuk memperbaiki smartphone anda. Cukup anda sendori juga bisa melalakukan sendiri dirumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk gadget kesayangan Anda. Mau tau solusinya bagaimana?

Minyak kayu putih

Minyak kayu putih tidak hanya digunakan untuk menghangatkan tubuh manusia melainkan untuk smartphone juga bisa digunakan untuk LCD dan body smartphone yang mengalami goresan. Cara menggunakan sangat praktis dan simpel, Anda cukup meneteskan ke kapas wajah sebanyak 2 – 3 kali tetesan ke kapas kemudian oleskan pada layar yang lecet tersebut.

Pasta gigi

Loading...

Jangan kaget atau khawatir, smartphone anda tidak akan semakin rusak jika dioleskan dengan pasta gigi. Untuk cara menggunakannya juga sangat praktis dan simpel yaitu kain lembut bukan menggunakan kapas karna jika menggunakan kapas, bahan dari kapas akan menempel di smartphone Anda. Setelah anda memberishkan menggunakan kain lembut, oleskan pasta gigi kepada kain lembut tersebut lalu oleskan pasa bagian yang lecet atau goresan.

Minyak sayur

Cara menggunakan minyak sayur di smartphone Anda yaitu ambil kain yang lembut lau dibagian ujung kain tersebut anda teteskan atau oleskan minyak sayur tersebut, kemudian lap pada bagian smartphone yang lecet atau tergores. Kemudian ambil kain lembut yang masih kering untuk memberishkan sisa minyak yang menempel.

Bedak bayi

Bedak ini bisa digunakan pada smartphone juga untuk memberishkan smartphone anda yang mengalami lecet atau goresan tersebut. Cara menggunakan bedak bayi ini juga mudah, yaitu ambil air bersih sebanyak tiga atau empat sendok makan, lalu campurkan isi bedak kedalam air tersebut. Tergantug banyak jumlah bedak yang dibutuhkan.

Baca juga:
– Menjadi yang Terdepan, Oppo Rilis Smartphone RAM 10 GB Pertama?
– iPhone XS Diklaim Jadi Ponsel Termahal Apple

Selain cara mengaplikasi langkah-langkah tersebut yang juga sangat mudah tentunya juga dengan bahan atau alat yang sangat murah dan mudah ditemui di sekitar Anda. Semoga bermanfaat!