Inter Milan Kontra Cagliari, Lautaro dan Politano Cetak Gol Perdana Sejak Gabung Tim

Inter-Milan-Kontra-Cagliari,-Lautaro-dan-Politano-Cetak-Gol-Perdana-Sejak-Gabung-Tim

Inter-Milan-Kontra-Cagliari,-Lautaro-dan-Politano-Cetak-Gol-Perdana-Sejak-Gabung-Tim

Hariannusantara.comPertandingan pekan ke-7 Serie A antara Inter Milan dengan Cagliari sudah dilangsungkan pada Sabtu (29/9/2018) atau Minggu dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza. Pada pertandingan tersebut, Inter Milan berhasil unggul 2-0 dari Cagliari. Dua gol Inter Milan tersebut tercipta dari sundulan Lautaro Martinez pada menit ke-12 dan Matteo Politano pada menit ke-89. Gol-gol tersebut sekaligus menjadi gol pertama mereka sejak bergabung dengan Inter Milan.

Pada laga tersebut, Inter Milan memang berhasil unggul cepat pada menit ke-12 melalui sundulan Lautaro, bola hasil umpan silang Henrique Dalbert. Hingga babak pertama berakhir, keunggulan Inter Milan ini masih bertahan.

Pada menit ke-72, Cagliari sebenarnya berhasil mencetak sebuah gol. Namun setelah wasit meninjau ulang lewat VAR, gol tersebut dianulir karena Daniele Dessena terlihat mendorongnya dengan tangan. Pada menit-menit terakhir, Politano akhirnya berhasil menambah gol untuk Inter Milan. Pemain ini berhasil melepaskan tembakan voli yang tak mampu ditangkis kiper Allesio Cragno.

Hasil yang didapat Inter Milan pekan ini membuatnya naik ke posisi ke-empat klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 13 poin. akan tetapi, posisi ini belum aman karena beberapa tim baru akan tampil pada Minggu (30/9/2018).

Loading...

Baca juga:
– Bakal Hengkang Dari Atletico Madrid, Diego Simeone Pilih Inter Milan Atau Lazio?
– Tuding Terlibat Calciopoli, Mantan Presiden Juventus Minta Inter Milan Dihukum

Susunan pemain Inter Milan vs Cagliari:

Inter (4-2-3-1):

1-Samir Handanovic; 33-Danilo D’Ambrosio, 6-Stefan de Vrij, 23-Miranda, 29-Dalbert; 5-Roberto Gagliardini (77-Marcelo Brozovic 57′), 20-Borja Valero (8-Matias Vecino 82′); 87-Antonio Candreva (44-Ivan Perisic 70′), 14-Radja Nainggolan, 16-Matteo Politano; 10-Lautaro Martinez.

Pelatih: Luciano Spalletti

Cagliari (4-3-1-2):

28-Alessio Cragno; 33-Darijo Srna, 3-Marco Andreolli, 15-Ragnar Klavan (19-Fabio Pisacane 46′), 24-Paolo Farago; 4-Daniele Dessena, 6-Filip Bradaric (10-Joao Pedro 60′), 18-Nicolo Barella; 21-Artur Ionita; 25-Marco Sau (17-Diego Farias 71′), 30-Leonardo Pavoletti.

Pelatih: Rolando Maran

Wasit: Davide Massa