Raos Pisan Euy! Ini 5 Rekomendasi Tempat Makan Seblak Terbaik di Bandung

Raos Pisan Euy! Ini 5 Rekomendasi Tempat Makan Seblak Terbaik di Bandung

Raos Pisan Euy! Ini 5 Rekomendasi Tempat Makan Seblak Terbaik di Bandung

Hariannusantara.comKe Bandung rasanya kurang lengkap kalau gak cobain makanan khasnya. Salah satu yang cukup terkenal dan jadi favorit banyak orang adalah seblak. Makanan yang terdiri dari kerupuk basah dipadukan sayur, telur, daging, dan lain-lain. Tak sulit menemukan seblak di Bandung. Dari kedai pinggir jalan hingga kafe kekinian pun menyediakannya. Berikut adalah beberapa rekomendasi seblak enak yang bisa kamu cicipi di Bandung dilansir dari laman IDN Times.

1. Seblak Jebred

Berlokasi di Jalan Buah Batu Nomor 163, Turangga, Lengkong, tempat ini begitu ramai didatangi anak millennials. Tempatnya begitu nyaman untuk kongkow sambil mencicipi seporsi seblak yang pedas dan nikmat. Ada banyak isian yang bisa kamu pesan, seperti bakso, kikil, tulang, dan sebagainya. Dibanderol mulai Rp 2.000 saja.

2. Seblak Oces

Loading...

Buka dari pukul 10.00, Seblak Oces ini bisa kamu temukan di Jalan Purnawarman Nomor 22. Seblak ini cukup populer karena dianggap sebagai pelopor seblak basah. Variasi topping-nya pun beragam, seperti kerupuk warna-warni, ceker, batagor, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harganya dibanderol sekitar Rp 8.000 hingga Rp1 2 ribu saja.

3. Seblak Basah Deu’ Tjenghar

Kamu yang pertama kali ke sini mungkin akan bingung, karena menu seblaknya sangat beragam. Setidaknya ada 30 pilihan isian seblak yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu. Harganya berkisar antara Rp 9.000 hingga Rp 15 ribu. Kamu bisa menemukan Deu’ Tjenghar di kawasan Jalan Purnawaman.

4. Seblak Abdul

Tak kalah kece, ada Seblak Abdul di Jalan Bapak Husen. Beberapa pilihan seblak yang bisa kamu coba antara lain cimol, siomay, mie, ceker, dan sebagainya. Harganya mulai Rp6.000, kalau pakai telur jadi Rp 7.000 dan seblak spesial seharga Rp 10 ribu. Murah, kan?

5. Seblak Bunda

Lokasinya berada di Jalan H. Kurdi II Gang 10 Nomor 4. Meski agak jauh, banyak orang yang rela datang untuk menikmati kelezatan seblak di sana. Agar tidak sia-sia melakukan perjalanan, kamu bisa memastikan tutup atau bukanya terlebih dahulu melalui telepon 085795980850 atau (022) 91317495. Siapa yang sudah pernah ke sini?

Baca juga:
– Tips Hemat Jalan-Jalan ke Bandung
– Kelewat Enak, Kuliner Malam di Surabaya Ini Tak Pernah Sepi Pembeli

Masih ada lagi nih, Kedai G28 dan Seblak Sultan yang menjadi rekomendasi tempat makan seblak enak di Bandung. Ada yang sudah pernah coba?