Mantap! Harga Xiaomi Redmi Note 5 Turun Drastis

Mirip-Samsung-Galaxy-S9,-Xiaomi-Redmi-Note-5-Bakal-Dibanderol-Jauh-Lebih-Murah

Rayakan-Valentine!-Xiaomi-Redmi-Note-5-Bakal-Meluncur-Dengan-Kamera-Ganda

Hariannusantara.comBerdasarkaan pantauan dari beberapas situs belanja online ponsel andalan besutan Xiaomi ini mengalami penurunan harga yang cukup lumayan. Beberapa waktu ini Xiaomi banyak meluncurkan seri ponselnya ke Indonesia. Pada Agustus lalu Xiaomi membawa sub-brand terbarunya Pocophone F1 ke Indonesia. Tak berselang lama, persisnya pada September, Xiaomi  kembali meluncurkan ponsel termurahnya sebagai penerus Redmi 5A dengan seri Xiaomi Redmi 6A.

Lalu, yang terbaru adalah Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite yang secara resmi masuk Indonesia pada Kamis (20/9/2018) lalu. Nah dari banyaknya ponsel Xiaomi yang masuk ke Indonesia ini tentu menimbulkan banyak varian ponsel Xiaomi di pasar smartphone Indonesia. Akibatnya beberapa ponsel dari Xiaomi mengalami menurunan harga secara signifikan, salah satunya adalah Xiaomi Redmi Note 5.

Ponsel kelas menengah Xiaomi ini merupakan salah satu ponsel yang cukup menarik bagi konsumen dan belum ada setahun sejak peluncurannya. Berdasarkan pantauan, Xiaomi Redmi Note 5 mengalami penurunan harga. Misalnya untuk seri Redmi Note 5 dengan varian memori 4/64 GB yang sebelumnya di angka Rp 3 jutaan kini turun menjadi Rp 2,7 jutaan. Lalu untuk varian memori 3/32 GB yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 2,7 jutaan kini turun menjadi Rp 2,3 jutaan.

Baca juga:
– Murah! Xiaomi Mi 8 Youth Bawa Kamera 24 MP dan RAM 8 GB
– 5 Smartphone Xiaomi dengan Sensor Sony IMX Ini Cocok untuk Fotografi

Loading...

Ponsel ini adalah seri mid-entry dari ponsel Xiaomi yang secara resmi masuk ke Indonesia. Redmi Note 5 memiliki spesfikasi dengan prosessor Snapdragon 636 dengan pilhan memori 3/32 GB dan 4/64 GB. Untuk layar ponsel ini memiliki bentang seluas 5,99 inchi dengan rasio 18:9 full view display. Untuk sektor keamanan, Redmi Note 5 AI dilengkapi sensor pemindai sidik jari dan fitur Face Unlock. Redmi Note 5 AI menjadi ponsel Xiaomi pertama yang menggunakan pemindai wajah sebagai kunci layar smartphone. Minat beli?