Oppo Realme 2 Dipastikan Bakal Hadir di Indonesia

Desain Mirip Oppo F7, Realme 2 Dibanderol Rp 1,6 Jutaan Saja

Desain Mirip Oppo F7, Realme 2 Dibanderol Rp 1,6 Jutaan Saja

Hariannusantara.com Usut punya usut generasi kedua Realme besutan Oppo ini akan dihadirkan ke Indonsia dalam waktu dekat ini. Kehadiran Realme 2 di Indonesia dalam waktu dekat ini dikonfirmasi oleh pihak Realme yakni Josef Wang selaku Marketing Director of Realme SEA.  Meskipun Josef tidak mengungkapkan tanggal pasti peluncurannya di tanah air namun ia memastikan bahwa smartphone terbaru Realme ini akan segera diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Selain mengungkapkan mengenai kehadiran Realme 2 di Indonesia, Josef juga mengungkapkan terkait kesuksesan penjualan smartphone ini di pasar India. Hadir dengan desain layar poni dalam bentang seluas 6.2 inci membawakan resolusi HD+ yang menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Operasional phablet ini juga ditenagai baterai besar dengan daya 4.230 mAh yang diklaim mampu digunakan bertelepon hingga 44 jam, 18 jam memutar musik dan 10 jam bermain game.

Kelebihan Realme 2 ini sendiri hadir dengan dukungan dual kamera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP dengan bukaan lensa masing-masing f2.2 + f2.4 dilengkapi LED Flash dan Autofocus. Sementara untuk kebutuhan selfie, dibenamkan kamera depan beresolusi 8 MP dengan bukaan lensa f2.2 dengan sudut pandang luas dan dapat digunakan untuk memindai wajah. Dapur pacu yang dibenamkan pada phablet ini mengusung chip Qualcomm Snapdragon 450 dengan varian RAM 3G B dan 4 GB juga membawa internal 32 GB dan 64 GB.

Baca juga:
– Daftar Smartphone Oppo Terlaris 2018, Udah Punya?
– Resmi! Oppo A7X Hadir Dengan RAM 4 GB

Loading...

Terkait dengan harga jualnya di pasar Indonesia, Josef memberikan bocoran bahwa smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda seperti di pasar India. Di pasar India, Harga Realme 2  dilepas dengan label mulai Rp 1,8 jutaan dalam varian RAM 3 GB/32 GB dan varian RAM 4 GB/64 GB dilepas Rs 10990 atau Rp 2,2 jutaan. Kita harap saja smartphone ini segera dirilis di Indonesia dengan harga terjangkau.