3 Smartphone Baru Oppo Muncul di  Situs TENAA

Grab It Fast! Oppo F9 Banjir Promo Hingga Pekan Depan

Hariannusantara.comBaru-baru ini TENAA telah membocorkan smartphone terbaru Oppo yang terdiri dari 3 nomor model, yakni PBCM10, PBCT10, dan PBCM10. Spesifikasi hardware yang dibawa oleh ketiga model tersebut hampir identik, namun berbeda pada kapasitas RAM dan storage internal. Ketiga smartphone Oppo ini akan dilengkapi dengan layar 6,4 inci berteknologi AMOLED, bersolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), dan beraspek rasio 19.5:9 yang memenuhi bagian depannya.

Untuk dapur pacunya akan dipercayakan pada chipset Octa-core berkecepatan 1,95 GHz. Sayangnya belum terungkap sama sekali mengenai jenisnya. Untuk konfigurasi lainnya, PBCM10 dan PBCT10 sama-sama memiliki RAM 4 GB + storage internal 128 GB. Namun PBCM30 akan mempunyai RAM 6 GB + storage internal 64 GB. Ketiga model ini akan sama-sama dibekali dengan dua kamera belakang 16 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan.

Semetnara kamera depan 25 MP akan menjadi andalan ketiga karena akan mampu menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang mulus. Color OS berbasiskan Android 8.1 Oreo pun akan langsung hadir di dalam ketiganya. Namun tidak diketahui, apakah akan terjadi update sistem operasi pada smartphone OPPO dengan nomor model PBCM10, PBCT10, dan PBCM10 mengingat Oppo yang jarang melakukan update versi Android dan hanya fokus terhadap Color OS.

Baca juga:
– Daftar Smartphone Oppo Terlaris 2018, Udah Punya?
– Resmi! Oppo A7X Hadir Dengan RAM 4 GB

Loading...

Baterai berkapasitas 3.500 mAh juga akan hadir pada ketiga model smartphone ini. Namun belum diketahui apakah ketiganya akan menggunakan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charging. Semua model smartphone terbaru Oppo ini akan memiliki pilihan warna yang terdiri dari merah, biru, dan perak. Kemungkinan warnanya akan gradasi seperti Oppo F9 dan Oppo R17 Pro yang saat ini sedang naik daun.