Rekomendasi Parfum Pria Yang Bisa Membuat Wanita Tertarik

Rekomendasi Parfum Pria Yang Bisa Membuat Wanita Tertarik

Rekomendasi Parfum Pria Yang Bisa Membuat Wanita Tertarik

Hariannusantara.comApakah Anda punya rencana makan malam dengan wanita pujaan hati atau ingin menarik perhatian wanita di kantor? Memiliki aroma badan yang harum akan membuatnya nyaman bagi Anda dan orang yang di dekat Anda. Ketika memulai aturan tarik-menarik, wanita mengikuti hidung mereka di samping melihat penampilan luar pria. karena ini adalah 5 aroma yang memberi karisma dan kesan pertama ketika wanita mencium aromanya.

Davidoff – The Game

Ini adalah aroma kayu, yang dimulai dengan tanda mencolok dan kuat dari buah beri Jupiter beraroma, dibungkus dalam sake yang manis untuk semburan kesegaran. Catatan hati mengungkapkan bersih sedangkan catatan dasar adalah kombinasi dari akar tanaman dan kulit hitam. Menggoda dan kuat!

Guess Seductive Homme Blue

Loading...

Cologne ini memiliki nama yang menggoda karena suatu alasan. Ini adalah aroma tajam yang memancarkan aroma kayu. Ketika aroma nya menghampiri kulit Anda, nada-nada tengah anggrek vanila, kayu cendana dan violet menjadi dominan. Jejak nya berakhir dengan Seksi dan memikat, Guess Seductive akan membuat maskulin Anda naik ke banyak lipatan di matanya.

Creed Royal Water

Yang ini adalah royalti sejati dengan sedikit aroma mint dan kesegaran. Selain itu, ini adalah aroma yang tahan lama, sangat cocok untuk seorang pria yang suka menaiki karisma nya dengan dipersiapkan dengan baik! Jika merayu wanita dengan kejelian dan pengetahuan Anda, aroma ini adalah taruhan kemenangan Anda.

Homme oleh David Beckham

Terinspirasi bintang sepak bola maskulin David Beckham , yang satu ini akan membawa Anda langsung dari lapangan ke pertemuan kencan anda. Aroma jeritan atletik namun seksi dan cukup alami, karena campuran dari jeruk, pinus, kayu kasmir dan kulit di seimbangkan dengan catatan mahoni dan musk.

Gucci Guilty

Kekayaan dan kompleksitas aroma ini akan membuat wanita tertarik. Gucci Guilty terjalin dengan jumlah kemanisan, kayu, dan rempah yang tepat untuk menghasilkan aset maskulin. Aromanya terbuka dengan lavender dan lemon, menyisakan cukup ruang untuk aroma jeruk untuk menandai kehadirannya.

Baca juga:
– Tips Mudah Untuk Mengatasi Kulit Kusam Pada Pria
– Minyak Zaitun Ternyata Lebih Ampuh Atasi Masalah Seksual Pada Pria

Selama ini memang penampilan baik kaum pria maupun wanita memang menjadi perhatian tersendiri di dunia fashion. Sehingga tak heran jika pria dengan busana rapi dan memiliki bau tubuh harum menjadi daya tarik tersendiri di kalangan wanita.