Vivo Z10 Hadir Sebagai Ponsel Murah Dengan Spesifikasi Mewah

Vivo-Z10-Hadir-Sebagai-Ponsel-Murah-Dengan-Spesifikasi-Mewah

Vivo-Z10-Hadir-Sebagai-Ponsel-Murah-Dengan-Spesifikasi-Mewah

Hariannusantara.com – Kabar baru  dari perusahaan smartphone asal China yaitu Vivo. Vendor ini baru saja meluncurkan perangkat terbarunya dan dirilis di India. Smartphone ini adalah Vivo Z10. Menyasar kelas menengah ke bawah, Vivo Z10 dibekali dengan spek yang cukup lumayan dengan harga yang terjangkau. Untuk desainnya pun telah dibekali dengan layar full view jadi akan terasa keren dan tidak ketinggalan jaman saat dipakai kemana-mana. Seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Vivo Z10 merupakan smartphone 4G dengan dimensi 75,65 mm x 155,8 mm x 7,73 mm serta berat 160gr dan mempunyai desain berbahan metal serta plastik. Smartphone Dual SIM ini mengusung luas layar 5,99 inch LCD IPS Display HD+ (1440 x 720 Pixels) dengan kerapatan 269 ppi. Pada dapur pacunya, Vivo Z10 mengoperasikan sistem Android 7.1.2 Nougat dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 450, 64-bit disertai prosesor Octa-Core 1,8 GHz ARM Cortex-A53 dan GPU Qualcomm Adreno 506.

Untuk penyimpanannya, smartphone ini mempunyai RAM 4 GB dan ROM 32 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB. Sedangkan untuk fotografinya, smartphone yang ditenagai baterai Non-Removable 3.225 mAh Lithium-Polymer ini mengusung kamera utama 16 MP f/2.0 dilengkapi dengan LED Flash dan kamera depan 24 MP. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Gyroscope, Fingerprint ID (Rear Mounted), Infrared, Computer Sync, OTA Sync, Tethering, OTG Support, FM Radio, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan Bezel-Less Display.

Baca juga:
– Bikin Vendor Lain Ketar-Ketir! Inilah Penerus Vivo V9 Yang Premium Abis
– Vivo V9 Versi RAM 6 GB Resmi Hadir Di Indonesia

Loading...

Beberapa fitur lain yang juga tersemat pada Vivo Z10 ini adalah Fingerprint Sensor, Fast Charging Technology, 5V/2A Charger Output Power, Noise Cancellation, Asahi Kasei AK4376A, serta Split Screen 3.0. Untuk harganya, Vivo Z10 dibandrol murah yakni hanya Rp 3,1 jutaan dan telah dipasarkan di India. Namun tak menutup kemungkinan jika perangkat yang satu ini juga bakal hadir di pasar Indonesia.