Make Up Flawless dengan 4 Primer Lokal Harga Terjangkau

Make Up Flawless dengan 4 Primer Lokal Harga Terjangkau

Make Up Flawless dengan 4 Primer Lokal Harga Terjangkau

Hariannusantara.comBanyak tentunya kalangan wanita yang menginginkan agar make up selalu menempel sempurna di wajah meski seharian beraktivitas. Langkah utama dalam berdandan adalah menggunakan primer. Ibaratnya, primer berfungsi untuk menutup pori-pori dan merekatkan produk makeup kamu lebih kuat di wajah. Primer adalah kunci! Namun sayangnya, banyak dari kita yang bergantung dengan produk impor yang relatif lebih mahal. Cek yuk primer lokal yang cukup terjangkau yang bisa kamu jadikan pilihan ini!

Pixy Radiant Finish Spotcare Beauty

Percaya nggak, dengan hanya modal 25 ribu rupiah saja, kamu bisa mendapatkan primer berkualitas oke! Tekstur yang dimiliki primer dari brand makeup lokal legendaris kurang lebih seperti BB Cream pada umumnya. Kelebihan lainnya adalah kandungan SPF 15 yang bisa melindungi kamu dari paparan sinar matahari.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Loading...

Brand yang menjagokan kehalalan produknya ini merilis produk yang bukan cuma bikin makeup kamu tahan lama, tapi juga melembabkan wajah. Walaupun di produknya tidak tertulis judul primer nya, namun kandungan glycerin yang terdapat di produk ini sejenis dengan kandungan primer pada umumnya. Harganya pun sangat terjangkau, hanya 28 ribu rupiah saja!

Makeover Corrective Base Makeup

Produk yang memiliki kadar moisturizer tinggi ini merupakan perpaduan dari aloe vera serta mineral oil yang tentunya baik untuk wajah. Warnanya juga bisa menyamarkan noda-noda hitam pada wajah. Ada dua warna yang bisa kamu pilih, yaitu ungu muda untuk mencerahkan kulit kusam dan hijau untuk menyamarkan kulit yang kemerahan. Yang menjadi kelebihan lainnya adalah kandungan vitamin E yang bisa berperan sebagai antioksidan. Mau punya? Harganya hanya 79 ribu rupiah saja.

Beauty Story Primer Smooth & Luminous

Terakhir, ada produk lokal yang sekilas seperti produk impor Korea, namun produk ini asli keluaran Indonesia lho. Meskipun buatan lokal, primer ini tidak kalah dengan kualitas make up primer dari Korea. Tidak hanya membuat makeup lebih tahan lama, wajah juga akan terlihat lebih halus dan kenyal. Kalau mau punya, kamu cukup menyiapkan budget 100 ribu rupiah saja.

Nah dengan menggunakan produk-produk tersebut sebagai primer saat memoleskan make up di wajah tentu saja akan membuat penampilanmu akan tetap menawan di segala kondisi. Mau coba?